Wednesday, 14 April 2021
More

    Latest Posts


    Kolaborasi dengan Patch McGrath, Supreme luncurkan lipstick pertamanya

    Berkolaborasi dengan seorang makeup artist ternama, Pat McGrath, Supreme akhirnya luncurkan lipstick pertamanya. Setelah sebelumnya, hanya menjadi sebuah rumor belaka.

    Supreme baru saja meluncurkan lipstick pertamanya kemarin (17/8). Mereka mengumumkan bahwa makeup artist legendari Pat McGrath ikut ambil andil dalam pembuatan lipsticknya untuk koleksi musim gugur/musim dingin 2020 mereka.

    Dilansir dari The Cut, Lipstick ini akan tersedia dalam satu warna, yaitu warna merah terang yang menjadi ciri khas dari Supreme. Lipstick tersebut akan menampilkan formulasi MatteTrance yang mewah, ringan dan tahan lama dari McGrath. Dikemas dengan tabung berbibir emas khasnya, serta dihiasi dengan logo Supreme.

    Dua tahun yang lalu, sempat beredar rumor bahwa merek streetwear ternama ini akan segera meluncurkan lipstick buatannya. Lalu, timbulah beberapa pertanyaan seperti, “Apakah formulanya bagus tanpa pengawasan dari merek kecantikan yang sebenarnya? Apakah para penggemar kecantikan dapat menolak untuk menggunakannya sebelum menjualnya kembali dengan harga yang sangat wajar?”

    Namun, akhirnya merek ini dapat membuktikan kepada masyarakat bahwa mereka dapat memproduksi lipstick yang berkualitas melalui kolborasinya dengan McGrath. Sekarang waktunya telah tiba untuk mengamati bagaimana hypebeasts di seluruh dunia beraksi terhadap kolaborasi kecantikan pertama dari merek tersebut dalam 26 tahun.

     

    Baik harga maupun tanggal peluncuran resmi belum dirilis, namun lipstick tersebut hanya akan dijual secara online di situs Supreme. Penurunan pertama dari koleksi F/W 2020 akan dilakukan minggu ini.

    Baca juga, 8 rekomendasi mositurizer khusus buat kulit sensitif

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR