Thursday, 17 June 2021
More

    Latest Posts


    5 Rekomendasi Serum Vitamin C terbaik untuk Kulitmu

    Serum Vitamin C dapat memberikan lebih dari sekadar rasa dingin pada kulit. Namun, ia juga dapat membantu mengubah tampilan kulit kamu berkat kemampuannya mengingkatkan kolagen, meminimalkan bekas jerawat dan mengurangi tanda-tanda penuaan.

    Saat dicerna secara oral, manfaat vitamin hampir tidak pernah sampai ke kulit kita. Alih-alih, kamu harus mengoleskannya secara topikal dalam bentuk serum vitamin c untuk melihat bahan multifalset mulai bekerja dengan ajaib pada kulit kamu.

    Selain mencerahkan warna kulit, antioksidan juga berfungsi untuk meningkatkan hidrasi kulit dan mencegah keriput. Dilansir dari InStyle, berikut adalah 5 rekomendasi Serum Vitamin C terbaik untuk kamu.

    Best Overall: TruSkin Naturals Vitamin C Serum

    Vitamin C serum dengan hampir 8.000 review bintang lima dari TruSkin ini adalah salah satu produk skincare paling populer di Amazon. Formula yang terkandung dalam produk ini menggabungkan vitamin C dengan asam haluronat botani dan vitamin E untuk membantu mengurangi tampilan, bintik hitam, kerutan dan garis halus sekaligus mengencangkan dan mencerahkan kulit.

    Beberapa pelanggan menyatakan bahwa produk praktis ini dapat mengubah kulit mereka hanya dalam satu minggu. Banyak reviewer yang bahkan telah mengupload foto diri mereke sebelum dan sesudah untuk menunjukkan betapa bersih dan cerahnya kulit mereka setelah menggunakan serum.

    Best Hydrating Option: Olehenrisken Truth Serum

    Lebih dari 150.000 pembeli Sephora setuju bahwa produk ini adalah salah satu serum terbaik. Banyak pelanggan menyukai betapa cepatnya produk ini dapat meresap ke dalam kulit mereka.

    Sementara, yang lainnya tidak dapat melupakan betapa nikmatnya aroma sitrus dari serum tersebut. Salah satu reviewer menyebutnya sebagai “a game changer”, sebelum ia menambahkan dengan serius bahwa produk ini benar-benar membuat kulitnya lebih baik.

    Best for Sensitive Skin: SkinCeuticals C E Ferulic Serum

    Serum antioksidan dari SkinCeuticals ini mendapat bintang lima dari Dermsotre dengna lebih dari 2.600 review. Produk ini merupakan serum termahal dalam daftar, namun sebagian besar pelanggan menyatakan bahwa harganya sangat sepadan. Bagian terbaik dari produk ini adalah efektif selama minimal 72 jam. Jadi, dapat tetap membantu kulit kita meskit tidak diaplikasikannya setiap hari.

    Best Skin Brightening Option: Mario Badescu Vitamin C Serum

    Siap-siap mengucapkan selamat tinggal pada garis-garis halus dan kerutan berkat serum ampuh dari Mario Badescu ini. Banyak reviewer yang menyatakan bahwa mereka melihat bintik hitam dan bekas jerawat dapat memudar pada kulit mereka hanya dalam lima hari penggunaan.

    Best Affordable Option: InstaNatural Vitamin C Serum

    Produk dari InstaNatural ini menjadi produk best seller di Amazon dengan 2.700 reviews serta bintang lima yang diberikan oleh pelanggan. Pelanggan memuji bahwa serum ini tidak hanya membantu mengurangi munculnya bekas jewarat lama, namun juga membantu membersihkan jerawat dan komedo saat ini. Seorang reviewer menyebutnya “the nectar of the gods for your skin.

    Baca juga, Rekomendasi Moisturizer untuk kulit yang sensitif

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR