Thursday, 21 January 2021

Samsung resmi luncurkan Galaxy S21 dan Galaxy S21+ secara global

Samsung resmi memperkenalkan smartphone anyar terbaru milik mereka, yaitu Galaxy S21 dan Galaxy S21+ pada peluncuran acara bertajuk Galaxy Unpacked yang digelar secara live...
More

    Latest Posts


    Estée Lauder luncurkan Advanced Night Repair di ISS

    Estée Lauder luncurkan serum Advanced Night Repair di luar angkasa. Brand ini menjadi brand kosmetik yang pertama kali berpartisipasi dalam upaya NASA untuk mengaktifkan peluang bisnis di International Space Station (ISS).

    Pada hari Jumat (18/9) lalu, Estée Lauder menyatakan bahwa produk Advanced Night Repair ini akan diluncurkan ke luar angkasa. Produk ini menumpang pada misi pasokan berikutnya ke ISS.

    Serum Advanced Night Repair ini dijadwalkan untuk diluncurkan di atas pesawat ruang angkasa Cygnus di atas roket Antares pada misi layanan pasokan komerisan ke-14 Northrop Grumman untuk NASA pada hari ini (29/8) dan akan tiba di ISS pada 3 Oktober 2020. Produk ini akan difoto untuk digunakan pada platform media sosial.

    “Kami sangat bersemangat untuk memperkuat kepemimpinan kali sekali lagi sebagai brand kecantikan pertama yang bisa ke luar angkasa,” kata Stéphane de La Faverie, selaku presiden dari Group Estée Lauder Companies & Global Brand President, Estée Lauder.

    “NASA berada di garis depan dalam eksplorasi luar angkasa dan sebagai pemimpin dalam inovasi perawatan kulit, Estée Lauder bangga mendukung pekerjaan luar biasa yang dilakukan NASA untuk mempromosikan ekonomi luar angkasa dengan menjadi produk komersial kedua yang diluncurkan,” tambahnya.

    Gagasan awal dari pemotretan produk di luar angkasa ini  adalah Estée Lauder berpikir bahwa produk ini akan terlihat bagus di media sosial ketika difoto pada orbit rendah Bumi. Mereka menyatakan bahwa produk ini “akan difoto di jendela kubah ikonik ISS untuk digunakan pada platform media sosial Estée Lauder.”

    NASA menyukai gagasan tersebut dengan menyatakan bahwa melalui kerja sama ini akan menunjukkan keterbukaannya yang baru ditemukan terhadap peluang komersial.

    “Perjanjian seperti ini secara langsung mendukung strategi luas NASA unutk memfasilitasi komerisalisasi orbit rendah Bumi oleh entitas AS dengan mendemontrasikan pasar baru yang memanfaatkan lingkungan luar angkasa yang unik,” kata Phil McAlister, direktur pengembangan penerbangan antariksa komerisal NASA.

    Sementara itu, fungsi dari Advenced Night Repair ini adalah deep-and fast-penetrating hydrating serum yang jika diaplikasikan ke wajah dengan hati-hati dapat mengurangi tampilan berbagai tanda penuaan yang disebabkan oleh serangan lingkungan dari kehidupan modern.

    Baca juga, 5 Exfoliating Toner Terbaik Untuk Kamu yang Ingin Punya Kulit Glowing

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR