Cobain Fitur AR Make-up Try On dari JD.ID Beauty ini!

0
AR Make Up Try On

Mempertimbangkan kebutuhan para beauty enthusiat, JD.ID menghadirkan fitur AR Make-Up Try On pada platform JD.ID Beauty-nya. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk mencoba make-up yang ingin mereka beli secara virtual.

ke

Fitur AR Make-Up Try On ini telah hadir pada aplikasi sejak hari Selasa (27/10) kemarin. Fitur ini memanfaatkan teknologi augmented reality (AR) terbaru yang memungkinkan para pelanggan untuk mencoba produk make-up dari berbagai macam brand. Artinya, kamu dapat mencoba lipstick, eyeliner, eyebrow, eyeshadow, mascara dan berbagai produk make-up secara virtual sesuka kamu.

Fitur ini tentu saja dapat memberikan kenyamanan dan keamanan bagi para pengguna dalam memilih produk yang mereka inginkan. Sekaligus membantu proses belanja mereka di masa pandemi yang tak memungkinkan pengguna untuk mengunjungi pusat perbelanjaan.

Tidak sampai di situ, melalui fitur AR Make-Up Try On ini, pengguna juga bisa ber-selfie ria dan hasil fotonya bisa langsung disimpan pada gadget masing-masing. Kabar baik lainnya, fitur terbaru ini juga dapat dinikmati oleh pengguna operating system iOS maupun Android.

Hingga saat ini, JD.ID telah bekerjasama dengan berbagai brand kecantikan ternama, seperti Wardah, Emina, Make Over, Maybelline, Loreal, Nacific Cosmetic, I’m Meme, Somethinc, Pixy, Safi dan Marina Glow Ready dalam menghadirkan swatches produk-nya pada fitur AR Make-up Try-On.

Sehubungan dengan peluncuran fitur AR Make-up Try-on, Liana Heryono, selaku Head of Beauty Retail JD.ID menjelaskan, “Bagi sebagian besar wanita, belanja produk make-up tidak sesederhana belanja produk kebutuhan sehari-hari. Dalam membeli produk make-up atau produk kecantikan, ada proses yang umumnya dapat dijalani, seperti memilih, mencoba, hingga membandingkan berbagai brand dan swatches.”

Liana juga menjelaskan bahwa melalui fitur AR Make-up Try-On ini, JD.ID berupaya untuk memudahkan proses belanja para pelanggan serta menawarkan pengalaman baru dalam membeli produk make-up secara online. Ia juga menyatakan bahwa kedepannya JD.ID akan bekerjasama dengan lebih banyak brand kecantikan lokal dan internasional.

Baca juga, ShopeePay Deals Rp 1 akan kembali hadir dalam Shopee 11.11 Big Sale


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan