Monday, 12 April 2021
More

    Latest Posts


    Levi’s® Lakukan Kolabirasi dengan Bitmoji untuk Sediakan Avatar di Snapchat

    Levi’s® melakukan kolaborasi dengan Bitmoji dalam menyediakan sejumlah avatar pribadi dengan tampilan klasik untuk menyambut tahun baru. Avatar ini dilunucrkan pada hari Jum’at (4/12) kemarin.

    Melalui peluncuran koleksi avatar dari Levi’s® x Bitmoji ini, pengguna diharapkan dapat mengekspresikan diri dengan cara yang autentik di dunia digital.

    Levi’s® x Bitmoji kana menampilkan koleksi Levi’s®  yang tak lekang oleh waktu termasuk 501® Original Fit Jeans, Trucker Jackets dan Western Shirts, semuanya tersedia dalam beberapa washes.

    Tak hanya itu, snapchatters dan pengguna Bitmoji juga dapat memilih di antara 12 pakaian Levi’s yang sudah dikurasi atau mereka dapat menyesuaikan tampilan mereka dengan miliaran cara unik untuk menata gaya dengan pakaian klasik.

    Koleksi dalam bentuk digital ini memungkinkan tiap orang di dalam kehidupan nyata untuk kembaran dengan avatar Bitmoji, tren internet yang populer karena semua pakaian dari koleksi ini dapat dibeli di Levi.com.

    Levi’s beberapa waktu belakangan ini memang sering memanfaatkan Bitmoji untuk menjangkau pengguna Gen Z. Tujuannya untuk dapat selalu terhubung dengan konsumen generasi sekarang melalui internet dengan cara yang dipersonalisasi dan otentik.

    Kolaborasi ini hadir atas relasi Bitmoji yang kuat di dunia mode dengan kolaborasi bersama Jordan Brand dan Ralph Lauren.

    Sejalan dengan Bitmoji yang terus berkeombang sebagai alat komunikasi dan memberikan berbagai pengalaman digital, orang-orrang memiliki lebih banyak cara dari sebelumnya untuk emnggunakan Bitmoji. Baik dalam maupun di luar Snapchat dan dalam media 2D dan 3D.

    Pengguna juga dapat melihat desain Levi’s® di Bitmoji mereka di Snapchat. Termasuk di Chat dan game, Snap Map, Lens dan konten yang dipersonalisasi seperti Bitmoji Stories.

    “Dengan semakin banyaknya orang yang menjalani kehidupan secara online, penting bagi merek untuk menemukan cara otentik agat tetap eksis di dunia digital,” kata John Imah, Snap’s Head of Games and Entertainment Partnerships.

    “Merek fashion terkemuka seperti Levi’s telah merangkul Bitmoji dan kemampuannya untuk menjalin relasi dengan konsumen di ruang digital tempat mereka tinggal. Kami senang menyatukan avatar yang paling dicintai di dunia dengan salah satu merek denim pilihan dunia dalam hal kolaborasi yang menarik ini. “

    Tekan dan hold kamera Snapchat kamu untuk menggunakannya:

    Baca juga, Resso Jadi Aplikasi Musik Terbaik Di Google Playstore Tahun 2020

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR