UniPin Gandeng ESMOD Jakarta, Hadirkan Kolaborasi Unik Gabungan Game dan Fesyen

0

Kolaborasi unik antara game dan fesyen baru-baru ini diinisasi bersama antara UniPin dengan ESMOD Jakarta. Keduanya mengadaptasi gaya karakter game populer Mobile Legends dan PUBGM untuk dapat diwujudkan secara nyata.

Hasil kolaborasi ini dapat dilihat melalui video proses penataan gaya yang dirilis pada tanggal 19 Juni melalui instagram resmi ESMOD Jakarta dan akun Youtube resmi UniPin Gaming.

UniPin melihat kesempatan besar bagi fesyen dan game di Indonesia untuk dapat berjalan beriringan. Karakter-karakter game kini berkembang pesat dan menghadirkan beragam gaya yang unik dan menginspirasi. Tidak terbatas hanya pada aktivitas cosplay (costume player) saja, kini saatnya untuk dapat mengadaptasi gaya karakter-karakter tersebut di kehidupan sehari-hari.

ESMOD Jakarta sebagai sekolah fesyen dan desain mode internasional merupakan partner kolaborasi yang tepat untuk mewujudkan ide tersebut.

Melalui kolaborasi ini, tiga pemain Luna Nera Esports, yaitu Freya, Debora dan Aurel mendapatkan kesempatan untuk ditata menampilkan karya Gisella Febrina Juwono, penata serta konsultan gaya profesional yang merupakan lulusan ESMOD Jakarta.

"UniPin"

Freya serta Aurel didandani dengan inspirasi karakter Mobile Legends, Fanny dan Eudora. Sementara Debora menampilkan karakter game PUBGM. Chike Herningtias, selaku Event & PR Manager ESMOD Jakarta, menyebutkan kolaborasi menarik ini dapat menjadi pembuka kolaborasi game dan fesyen di Indonesia ke depan.

“Kolaborasi UniPin dan ESMOD Jakarta kali ini merupakan sebuah langkah awal yang semoga dapat membuka kerjasama-kerjasama lain ke depannya. Kita semua ingin membuktikan bahwa fesyen dan game bukan dunia yang berbeda, justru keduanya menginspirasi satu sama lain,” ujar Chike.

Selain aktivitas make over, UniPin memang telah menyiapkan merchandise yang sedang dikerjakan bersama dengan ESMOD Jakarta. Ekspektasinya, UniPin akan merilis kerjasama ini dalam waktu dekat melalui wadah-wadah e-commerce di Indonesia.

Segala informasi serta update kegiatan terkini oleh UniPin dapat diakses langsung melalui instagram resmi @unipinindonesia. Informasi lain terkait ESMOD Jakarta dapat diakses melalui akun instagram @esmodjakarta.

“UniPin beserta ESMOD Jakarta, PUBGM dan Mobile Legends sudah mempersiapkan kolaborasi- kolaborasi baru kedepannya. Kami berharap kerjasama kami dapat memenuhi ekspektasi para penggemar esports yang juga mencintai mode dan fesyen,” tutup Debora Imanuella, Senior Vice President UniPin Community.

Baca juga : Tips Memilih Online Game untuk Si Kecil


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan