4 warna yang bakal jadi tren fashion 2019

2
fashion clolor trend 2019

Diva says – Seperti tahun-tahun sebelumnya, tidak afdol rasanya kalau kita tidak mengikuti tren yang terjadi di negara-negara forward (maju). Sebagai rakjel negara ber-flower, bukan berarti kita tidak bisa mengikuti tren fashion mereka, ya setidaknya ga kudet-kudet amat.

Bulan ini Pantone Color Institute mengeluarkan laporannya terkait tren warna fashion yang akan booming di 2019. Laporan ini memang selalu dirilis dengan menggabungkan tren yang terjadi kala pekan mode digelar. Usai fashion week, PCI yakin jika tren itu akan berlanjut setidaknya sampai enam bulan ke depan.

Dilansir dari laman Glamour.com, Pantone menyebut ada empat warna yang bisa menjadi tren tahun ini. Keempatnya disebut merupakan ekspresi dari karakter masing-masing individu.

Berikut adalah warna yang disebut Pantone,

1. Red Chili Pepper
Seperti namanya, merah yang dimaksud adalah sesuai dengan warna cabe. Tren ini dibawa oleh semakin gemilangnya artis-artis Asia yang mengadukan nasibnya ke Hollywood. Tidak heran jika gaun dengan warna merah menyala kerap wara-wiri depan kamera saat pagelaran maupun premier film. Merah disebut sebagai pembawa semangat dan keberuntungan. Baru-baru ini, Sandra Oh, salah satu artis Asia yang bersinar di negeri Paman Sam, terlihat menggunakan gaun merah cabe dalam pagelaran Golden Globe.

You might already recognize this color from Alexandria OcasioCortez's fiery lipstick which by the way is Stila's Stay...

2. Biking Red
Ini merupakan sisi lain dari warna merah yang sebenarnya. Turunan dari warna merah ini terlihat lebih gelap, tidak heran jika dahulu jarang ada yang mau menggunakan warna ini. Namun saat Nicole Kidman menggunakannya pada pagelaran Golden Globes kemarin, semua mata tertuju. Ternyata warna merah gelap ini bisa menjadi warna netral, the new Black.

Nicole Kidman showcased this darker shade of red at the Golden Globes wearing a longsleeved sequined Michael Kors gown....

3. Peach Pink
Sebelumnya sudah ada namanya Millennial Pink. Tahun ini disebut sebagai Peach Pink. Warnanya merah jambu namun agak ke-coklat-coklatan. Warna pink ini dianggap akan lebih popular dibanding warna-warna lainnya karena sama dengan warna kulit sehingga lebih netral.

Warna ini pernah dipakai Kate Mara saat Golden Globe kemarin.

Peach is coming to replace all the Millennial Pink in your closet. Pantone called out two peachy shades that'll be big...

4. Creme de Peche
Saat Lady Gaga tampil di Critics Choice Awards, gaun yang dikenakannya sempat menarik perhatian. Warnanya juga unik, dan para pengamat fashion menyebutnya Creme de Peche. Hampir sama dengan warna peach namun terlihat lebih pudar kearah beige. Ini bisa menjadi warna alternatif selain Millennial Pink, menggantikan warna Beige dan Kuning gading.

Finally there's Crme de Pche. Lady Gaga wore a Calvin Klein gown to the Critics Choice Awards this hue. It's as much an...

Item fashion untuk semua warna ini sudah dijual dengan bebas, baik melalui Zilingo, Shopee maupun Zalora.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

2 KOMENTAR

Tinggalkan Balasan