Warna-warna keren Oppo F11 ternyata terinspirasi dari sini

Diva says – Seperti halnya ketertarikan seseorang terhadap orang lain, kesan pertama adalah melihat kondisi fisik. Demikian juga dalam memilih barang atau gadget. Sebelum membeli, pasti penggemar smartphone akan melihat desainnya terlebih dahulu, termasuk warna yang membalutnya.

Sejak warna gradasi muncul pertama kali di bodi belakang smartphone, tren tersebut terus diusung sampai sekarang. Perpaduan dua warna yang dicampur, membuat warna bodi bagian belakang di sisi atas berbeda dengan sisi bawahnya, membuat sebuah smartphone menjadi terlihat lebih elegan dan mewah. Inilah kemudian yang dipertahankan oleh salah satu vendor smartphone asal China, Oppo.

Dikatakan pihak Oppo, desain menjadi hal yang lebih dulu dilihat oleh konsumen, untuk kemudian membeli dan mencoba fitur-fitur dan kecanggihan di dalamnya. Oppo mengutamakan dua hal itu dalam setiap produknya, desain dan kecanggihan fitur.

“Setiap perangkat yang kami produksi memiliki filosofi desain yang berbeda, termasuk pemilihan warna. Kami kombinasikan sejumlah warna untuk menarik perhatian konsumen, terinspirasi dari alam,” ujar PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto, seperti dikutip dari Selular.id.

Oppo F11 (bukan Pro), memiliki tiga varian warna yang berbeda, yakni Fluorite Purple, Marble Green dan Jewelry White. Ketiganya, jika disandingkan dan hanya melihat bodi belakang, terlepas dari harganya yang sekitar Rp3 jutaan, terkesan mewah dan elegan.

Flourite Purple dikatakan terinspirasi dari suasan perkotaan di malam hari. Sementara Marble Green terinspirasi dari batu permata yang warnanya menyatu dengan keindahan alam itu sendiri, memadukan warna biru dan hijau. Sedangkan Jewelry White terinspirasi dari warna mutiara yang agak keungu-unguan.

Oppo F11 sudah mulai dijual sejak 19 April 2019. Ponsel ini menggunakan layar berponi dengan ukuran 6,5 inci. Jenis layar Oppo F11 adalah Gorilla Glass 5. Selain itu untuk RAM dan ROM-nya F11 4GB+128GB. Untuk spek seperti prosesor menggunakan Helio P70.

Kamera belakang F11 memiliki sensor 48MP dengan bukaan lensa f/1.79. Serta kamera 6P untuk mendeteksi lebih banyak cahaya ketika mengambil foto dalam kondisi kurang cahaya (low light) sehingga gambar yang tertangkap hasilnya lebih detil.

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.