Berburu baju bekas yang Vintage abis, coba 2 tempat ini

0

Diva says – Girls kali ini diva mau ngomongin tentang baju-baju bekas pasti kalian langsung mikir  jelek, rusak, dll. Eitsss jangan salah, jika kamu pinter-pinter nyari pasti kamu bakalan dapet yang bagus dan masih berkulitas plus kadang malah nemu yang branded loh.

Untuk kamu yang ingin tampil keren dengan pakaian vintage atau retro, tapi juga gak mau ngabisin uang saku-mu, tenang saja! Beberapa rekomendasi tempat “thrift shopping” atau belanja baju bekas yang menjual segudang pakaian bertema vintage dengan harga yang murah ini sangat wajib untuk kamu datangi, nih!

    1.Vintage Vibes

Sesuai dengan namanya Vintage Vibes di tempat ini kalian bakal mengarasain suasana yang Vintage abiss. Tempat ini beralamat di Flavor Bliss Alam Sutera, Tanggerang Selatan. Tempat ini merupakan preloved store yang menjual barang bekas mulai dari baju, celana, sepatu, jaket, tas, sweater hingga alat musik tempo dulu.


Kamu gak perlu khwatir barang barang di tempat ini dijamin masih bagus dan dengan harga yang terjangkau, Harga baju bekas disini dikisaran harga  RP 30.000 – RP 100.000.

                 

      2. Pasar Senen

Sudah sejak lama Pasar Senen berdiri sebagai tempat berjualan barang-barang bekas. Walaupun memang sempat mengalami kebakaran di sebagian areanya, namun pasar ini tetap buka dan menjamu pembeli dengan harga mulai dari 10ribu rupiah saja! Menarik bukan? Eits, tapi bagi kamu yang memiliki alergi akan debu disarankan untuk membawa pelindung hidung alias masker, ya, karena lingkungan pasar ini mungkin akan tidak bersahabat dengan pernapasanmu. Namun jangan khawatir, lingkungan yang tidak bersahabat bukan berarti memiliki barang jual yang tidak bersahabat pula. Apabila kamu cermat, ada banyak barang berkualitas bagus yang bisa kamu temui.

Banyak kios yang menjual bermacam-macam jenis pakaian, mulai dari kaos, kemeja, jaket, celana jeans, dan lain nya yang bisa ditemukan di pasar senen. Kisaran harga pakaian yang dijual di pasar senen juga beragam, mulai dari harga Rp 10.000 sampai yang lebih dari Rp 100.000. Dengan membawa uang Rp 100.000 saja, kamu bisa membawa pulang tiga  sampai empat potong kaos atau kemeja lho! Dan untuk lokasi kios-kios pakaian bekas di Pasar Senen terletak di blok III, IV, dan V Pasar Senen. Gimana girls kalian tertarik ingin membelinya??


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan