Korean Style yang cocok untuk hijabers kekinian

1

Diva says – Style sangat penting untuk dewasa ini girls. Style tidak jarang dipakai untuk menjadi tolak ukur seseorang, apakah modis atau tidak. Hal tersebut kerap dijadikan topik hangat untuk dibicarakan. Banyak sekali style yang sekarang berkembang di masyarakat. Salah satunya adalah Korean style yang menjadi pusat perhatian.

Kpop, Drakor, variety show, dll, sangat digemari masyarakat. Hal itu adalah penyebab utama dari Korean style yang dipakai oleh idol, aktor, aktris dan lain sebagainya. Penyebab lain dari berkembangnya Korean style juga dari para kpopers yang berani mengekspresikan stylenya dan itu sudah pasti mengambil Korean style.

Korean style saat ini sedang menjadi trendi dikalangan masyarakat. Bukan hanya berdampak pada beberapa negara saja, tetapi hampir seluruh negara tidak terkecuali Indonesia. Di Indonesia pun, Korean style sangat digemari oleh masyarakat terutama para remaja Indonesia.

Melihat gaya idolanya yang eye catching dan stylish ala Korea, tak heran banyak menjadikan K-fashion sebagai gaya berpakaian sehari-hari. Meskipun K-fashion lebih dominan dengan pakaian minim dan terbuka, akan tetapi rekomendasi Korean style bisa membuat gaya kalian tetap simpel dan stylish. Korean style juga berpengaruh pada orang – orang yang berhijab.

Semua orang yang berhijab juga sudah mengikuti Korean style ini. Hal itu dikarenakan Korean style juga sering memakai baju tertutup yang bisa di contoh oleh orang-orang yang memakai hijab.

Korean style dikenal dengan berani mix and match warna. Sebenarnya, Korean style bisa dibilang 90′ style. Hal itu dikarenakan Korean style yang suka mix and match stylenya dengan beda warna dan dengan war na yang mencolok seperti warna – warna neon. Kunci jika ingin memakai Korean style adalah harus berani mencoba.

Korean style bisa dipakai oleh semua kalangan. asal kita berani tampil dan percaya diri dengan apa yang kita kenakan. Langsung aja ya girls,

Ini dia beberapa contoh dari Korean style

1. Oversized T-shirt.

Baju ini juga terkenal di korea. Model kaos ini lebar dan longgar ketika digunakan, sangat mudah mencarinya di pasaran karena menjadi tren baju korea yang sangat hits di kalangan pencinta K-pop dan sangat mudah di-mix match ala artis Korea.

2. Long Cullotes pants

Celana kulot menjadi salah satu fashion items populer yang banyak digunakan oleh wanita Korea. Kulot adalah celana bermodel lebar yang membuat kita nyaman untuk dipakai aktivitas sehari-hari.

3. Roll-up Jeans Pants.

Celana berbahan jeans ini memiliki model bagian bawah celana yang dilipat keluar sebagai ciri khas. Berbagai macam gaya seperti chic dan tomboy bisa kamu lakukan dengan model celana Roll-Up Jeans Pants. Model celana ini  sedang hype di Korea.

Gimana girls kalian tertarik untuk mencoba Korean Style hijab ini?? Itu semua tergantung pilihan kamu ya girls.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

1 KOMENTAR

Tinggalkan Balasan