Sunday, 28 February 2021
[adrotate banner="3"]

Nikmati Promo Menarik Kopi Soe lewat Kampanye ShopeePay Mantul Sale

Kopi Soe merupakan salah satu kedai kopi lokal yang sedang naik daun di Indonesia. Kedai ini menyajikan satu rasa terbaik dari pilihan bahan baku...
More

    Latest Posts

    [adrotate banner="4"]

    Trik Mix & Match Style Sesuai Bentuk Badan Kamu

    Diva says – Mix dan match pakaian sering kali membuat beberapa dari kita salah menggunakan yang tepat. Belum lagi ketika membeli pakaian yang menarik perhatian namun tanpa dipertimbangkan yang cocok untuk tubuh kita.

    ets, jangan bingung! Untuk bergaya stylish paradiva bisa memulainya dengan menyadari bentuk tubuh kalian. Setelah menyadarinya, kalian akan lebih mudah mix dan match. Nah, dibawah ini tipe bentuk badan yang bakal memudahkan kamu menentukan style kamu!

     

    1. Bentuk Tubuh Jam Pasir

    Pemilik tipe tubuh ini biasanya memiliki pinggang yang mungil sehingga menyerupai jam pasir. Jika kamu memilih baju, kamu bisa pilih pakaian yang dapat menonjolkan bentuk lekuk tubuh bukan malah menyembunyikannya. Crop top dan belted jacket menjadi pilihan yang tepat untuk pemilik tipe tubuh ini. Kamu juga bisa kenakan bawahan wide-leg pants dan belted waist. Jika ingin tampil menggunakan dress, Wrap dress juga bisa menjadi pilihanmu. Intinya untuk bentuk tubuh seperti ini kalian hanya perlu menonjolkan lekukan pinggang kalian. Paham kan girls?

    2. Bentuk tubuh Pir

    Kebalikan dari bentuk tubuh jam pasir, bentuk tubuh ini memiliki pinggul yang lebar. Bahkan bagian bokong dan paha juga lebih besar dibanding bagian tubuh lainnya. Nah, Kamu bisa coba kenakan embellished top dan structured jacket.

    Selanjutnya untuk bawahan coba pakai a-line skirt atau bootcut pants, ya! Jika ingin memakai dress, pastikan pilih off the shoulder fit dan flare dress. Triknya kalau tipe yang kayak gini paradiva harus menonjolkan bagian atas tubuh.

    3. Bentuk Tubuh Apel

    Orang yang memiliki bentuk tubuh menyerupai apel ini biasanya tubuh bagian bawah lebih ramping dibanding tubuh bagian atas. Orang dengan tipe tubuh ini memiliki bahu lebar dan garis payudara yang lebih besar. Kamu bisa mengenakan atasan seperti flowy top yang cocok untuk membuat ilusi pada bagian tengah tubuhmu. Selain itu, kamu juga bisa kenakan kimono coat sebagai outer. Nah, untuk bawahan kamu bisa coba low waisted straight leg pants atau high waisted skirt.

    4. Bentuk Tubuh Persegi

     

    Tipe tubuh ini biasanya memiliki tubuh yang lurus dari bahu sampai ke pinggul. Kamu harus memperhatikan bagian tubuh paling ramping dalam berpakaian. Hal ini bertujuan untuk menonjolkan siluet tubuh kamu. Kamu bisa kenakan atasan ruffled piece atau cropped jacket untuk outer. Padukan dengan bawahan tapered pants atau mini skirt, ya!

    Gimana, apa kalian udah dapet bayangan untuk mix and match style kamu? Pastikan paradiva harus tahu dulu tipe badan kamu itu seperti apa, ya! Selamat di coba girls!

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR