Warna cat rambut ini bakal jadi Tren terbaru di Asia

1

Diva says – Warna cat rambut beda-beda? Why not. Paradiva tau enggak, sih saat ini Jepang, Korea selatan, hingga Singapura memiliki tren warna rambut yang lagi happening se-Instagram? Nah, warna cat rambut ini punya sebutan milk tea hair, ya paradiva!

Warna cat rambut yang menjadi tren ini memiliki perpaduan cokelat dan krem yang berlapis-lapis dengan sedikit sentuhan tone warna blonde yang mengkilap di atasnya.

Menurut Allure, tren yang muncul kalangan pengguna Instagram ini mulai ramai mempopulerkan warna cat rambut dengan hashtag #milkteahair. Terbilang tone warna ini sejalan dengan tren pewarnaan rambut yang cenderung netral yang sangat cocok untuk segala jenis warna kulit.

Cocok juga untuk kulit para cewek Asia, cat warna ini memberikan kesan warna yang netral, serta perpaduan antara coklat susu yang kalem dan pirang yang terang. Tone warna  ini sepertinya bakal menjadi tren warna rambut yang menjadi favorit kalangan kita para cewek, nih!

Warna milk tea hair ini juga akan terlihat lebih warm buat pemilik kulit yang cenderung cerah. Biasanya, saat terpapar sinar matahari paradiva bisa melihat warna rambut yang tampak kemerahan dengan teknik yang sesuai seperti milk tea hair, pastinya akan mewujudkan rambut kamu bewarna yang akan terlihat shiny dan tampak bervolume.

“Warna milk tea ini memberikan keseimbangan yang sempurna untuk pemilik kulit dengan warna terang dan lebih soft. Warna ini memberi sentuhan lebih edgy dibandingkan teknik pewarnaan balayage,” ungkap Olivia Smalley, ahli pewarnaan rambut, Florida.

Olivia melanjutkan dengan memberikan sarannya untuk para kaum wanita yang ingin mewarnai rambut dengan warna milk tea, mulailah dengan warna yang soft di bagian akar dan memberikan transisi warna abu-abu di bagian ujungnya.

Warna cat rambut ini selain cocok untuk semua jenis kulit, dijamin bakal bikin wajah kamu terlihat terang. Dan tentu gak salah, kan kalau paradiva ingin mencoba milk tea hair yang happening se-Instagram ini agar terlihat kalem tapi tetap cantik!


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

1 KOMENTAR

Tinggalkan Balasan