Kulit sawo matang? Warna Softlens ini cocok buat kamu

0
kulit sawo matang softlens

Girls, akhir- akhir ini softlens menjadi item utama dalam hal mempercantik mata selain menggunakan eye shadow. Sekarang softlens  bukan hanya untuk alat bantu penglihatan , tetapi juga menjadi salah satu item fashion di kalangan wanita wanita muda, termasuk yang punya kulit sawo matang.

Baca juga: Beda make-up Korea dan Amerika

Dengan menambahkan softlens sebagai salah satu item di mata kamu akan membuat nya menjadi lebih kece dan makin percaya diri nih girls. Tetapi sebelum kamu memakai softlens , gadgetdiva ada tips nih dalam memilih warna softlens sesuai warna kulit kamu, agar penampilan kamu semakin cantik, termasuk yang punya kulit sawo matang.

Nah kali ini diva akan membahas warna softlens yang cocok untuk kulit sawo matang.Ini dia!

1. Warna Abu – Abu

Pilihan warna abu-abu sangat cocok untuk kamu yang berkulit sawo matang.Warna abu-abu membuat kamu terlihat lebih glamour dan memberi kesan misterius, warna grey juga lebih mendukung jika kamu memakai make up.

2. Warna Coklat

Softlens dengan warna coklat natural memberikan kesan manis dan cute untuk kamu yang berkulit sawo matang.Warna brown dari yang terang hingga yang gelap sepertu hazel & honey akan membuat gaya kamu semakin manis sekaligus sexy.

3. Warna Hijau

Untuk warna hijau ini lebih baik para diva-lovers memilih warna hijau gelap ya girls,karena jika kamu memilih warna hijau yang terlalu terang malah akan terlihat menyeramkan,sedangkan jika kamu memilih warna hijau yg agak gelap akan memberikan kesan yang indah dan ekspresif.Dan dengan warna hijau akan membuat penampilan kamu lebih fresh

4. Warna Pink

Warna pink yang gelap dan tidak terlalu mencolok akan membuat kamu menjadi lebih chic dan menjadi natural jika pas dengan make up yang kamu pakai.Nah untuk warna pink ini kamu harus hati-hati ya dalam memilih warna nya, karena nanti malah menjadi kurang natural.Lebih baik memilih warna pink yang hangat ya girls, agar menjadi natural dan mempunyai kesan yang bagus.

5. Warna Violet

Warna Violet memang warna yang terang, oleh karena itu warna violet juga akan memberikan aksen sedikit gelap hingga membuat matamu tampak lebih tajam dan hidup.Violet paling cocok dipadukan dengan make up yang natural sehingga matamu akan menjadi pusat perhatian.

Nah girls , itulah beberapa warna softlens yang cocok untuk kulit sawo matang yang akan membuat penampilan kamu semakin glamour dan juga stand out! Mulai sekarang kamu udh bisa cobain ya warna-warna lensa tersebut. Jangan ragu ya girls untuk menjadikan softlens sebagai item dalan fashion kamu, apalagi kalau kulit kamu sawo matang, warna yang unik!


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan