Gaya rambut ini bisa jadi inspirasi rambut panjang kamu!

Kebanyakan dari wanita merasa resah ketika memiliki rambut yang panjang. Tapi, paradiva sadar gak, sih? Ketika memiliki rambut panjang banyak ide-ide gaya rambut yang bisa kita terapkan agar tampil cantik dan menarik.

Meskipun memiliki rambut panjang, paradiva juga tidak boleh melupakan untuk perawatan rambut agar tetap terlihat cantik dan sehat. Nah, untuk memiliki ramput panjang yang terawat dan sehat, kamu harus mulai merawatnya dari mencuci rambut menggunakan produk yang sesuai dengan jenis kulit kepala dan rambut serta gunakan conditioner, masker rambut, menggunakan serum, hingga semprotan pelindung sinar UV pada rambut.

Dengan memiliki gaya rambut panjang kita gak hanya bisa menguraikannya saja, namun juga bisa ditata seperti, di cepol, dikepang, serta diikat sesuai ide gaya rambut yang pastinya gak pernah gagal, deh untuk menarik perhatian.

Berikut ini, Gadgetdiva punya beberapa ide tampilan gaya rambut, nih yang bisa menginspirasi kamu yang memiliki rambut panjang tapi bosan dengan tampilan yang itu-itu aja. Paradiva bisa meniru beberapa model dan selebriti hollywood seperti dibawah ini.

Seperti Sincerely Jules, Blogger yang memiliki gaya rambut gelombang ini bisa jadi inspirasi kamu.

Romantis namun masih rock’n’roll! Kamu pasti menyukai rambut milik Hailee Steinfeld yang panjang dan acak-acakan di pesta lauch Louis Vuitton X. Kuncinya adalah menguraikan rambut yang terlihat ber-volume di akar dan bagian tengah.

Bergaya rambut Prancis, tatanan rambut model ini terlihat anggun dan keren. Untuk memiliki gaya rambut ini, kamu harus memiliki rambut panjang untuk terlihat tebal.

Buat paradiva yang memiliki rambut panjang dan tebal, sepertinya gaya rambut ala Ariana Grande dengan tatanan rambut yang di kuncir seperti model rapunzel esque-nya dan rona brunette yang tren ini cocok buat gaya kamu.

Untuk gaya rambut Rapunzels yang ditampilkan Alexander McQueen selama London Fashion Week dengan tatanan kepang panjang terlihat klasik dan mudah diterapkan, nih!

Baca juga, Makeup ala Korea vs Amerika, apa sih bedanya?

Tampilan gaya rambut milik Bella Hadid yang Ikal dan gelombang serta diuraikan ke belakang terlihat sangat indah, ya! Terutama saat dipasangkan dengan riasan mata bold ala makeup Amerika.


Nih, buat paradiva yang memiliki rambut panjang namun tipis, gaya rambut milik Kim K dengan tampilan rambut panjang dan terlihat garang ini bisa jadi referensi kamu!

Hal terbaik memiliki rambut panjang yaitu dapat bereksperimen dengan gaya cantik dan kreatif, seperti anyaman setengah kepang milik Rachel Zoe ini.

Cara sederhana untuk menata rambut panjang? Cukup kenakan dan tambahkan aksesori rambut yang cantik, ya!

Jadi, paradiva terinspirasi dengan gaya rambut yang mana?

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.