Samsung punya item fashion smartwatch baru untuk kaum millenials

1
Samsung Galaxy Watch Active 2

Samsung Electronics Indonesia rilis seri terbaru Samsung Galaxy Watch Active 2, rangkaian produk smartwatch. Seri Galaxy Watch Active2 ini memudahkan pengguna beraktivitas mulai dari meraih target kesehatan seperti latihan harian, waktu tidur dan pengelolaan stres, hingga menyelesaikan berbagai pekerjaan dengan efisien, semuanya dilakukan dengan tampilan arloji yang tetap stylish. 

Bukan hanya tampilan smartwatch yang stylish, smartwatch ini juga dilengkapi fitur hingga konektivitas. Bagaimana dan apa aja, sih desain dan fitur pada seri Galaxy Watch Active 2?

Dari segi desain, Galaxy Watch Active2 hadir dengan pilihan ukuran 44mm atau 40mm, bahan stainless steel atau alumunium ringan, serta pilihan tali yang beragam. Smartwatch ini dilengkapi fitur watch face, yang dapat disesuaikan dengan penampilan, caranya cukup dengan mengambil gambar dari motif outfit yang tengah digunakan, perangkat ini akan menyesuaikan watch face pada perangkat.

Aktivitas lainnya yang dihadirkan seri Galaxy Watch Active 2 yaitu memantau Aktivitas Fisik dan Kesehatan lebih Akurat dengan memonitor pergerakan, untuk memantau aktivitas fisik penggunanya.

Tujuh jenis olahraga akan diaktifkan secara otomatis, yaitu berjalan, lari, bersepeda, renang, rowing, elliptical, serta latihan dinamis. Sedangkan bagi para pelari, fungsi Running Coach memberi pengguna arahan yang dapat ditindaklanjuti secara real time.

Seri Galaxy Watch Active 2 juga bisa membantu dalam mengelola stres, pengguna dapat menggunakan pemantau stres untuk meninjau tingkat stres, hingga mengikuti anjuran latihan pernafasan untuk meraih ketenangan.

Sementara pemantau kesehatan, perangkat ini juga dapat secara bersamaan mengawasi detak jantung pengguna, dan akan memberikan peringatan ketika berada di atas atau di bawah tingkat normal.

Perangkat smartwatch ini di dukung asisten cerdas pada pergelangan tangan pada saat Galaxy Watch Active2 digunakan sebagai pengatur kamera dan dapat secara langsung melihat hasil jepretan smartphone melalui sebuah smartwatch.

Bukan cuma itu, dalam interaksi di media sosial, pengguna dapat melihat postingan twitter, menonton Youtube melalui smartwatch hingga mengendalikan musik. Bahkan, seri Galaxy Watch Active 2 juga dapat berperan sebagai penerjemah saat bepergian.

Ketika jam terkoneksi dengan Wi-Fi, pengguna dapat menerima dan membuat semua panggilan hanya dengan menggunakan Galaxy Watch Active 2. Smartwatch ini juga didukung kemampuan anti air dan debu (5ATM dan IP68).

Soa baterai, untuk seri Galaxy Watch Active 2 44mm memiliki daya 340 mAh, sedangkan Galaxy Watch Active 2 40 mm berdaya 247 mAh.

Baca juga, Samsung umumkan Galaxy Watch Active 2 edisi khusus Under Armour


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

1 KOMENTAR

Tinggalkan Balasan