Thursday, 25 February 2021
[adrotate banner="3"]

Bisnis Hp Menurun, Huawei Lirik Bisnis Peternakan Babi

Raksasa telekomunikasi China, Huawei, mulai melirik industri lain setelah larangan perdagangan yang sedang berlangsung dengan AS memengaruhi penjualan elektronik konsumennya. Meskipun menawarkan perangkat keras...
More

    Latest Posts

    [adrotate banner="4"]

    HP Stitch S500, Printer canggih di Jakarta Fashion Week 2020 bisa buka butik

    Jakarta Fashion Week merupakan ajang yang ditunggu oleh para penggemar padu padan busana di Indonesia. Yang terbaru, sebuah printer diperkenalkan untuk bisa mencetak motif pada bahan, dengan kualitas berkelas. HP Stitch S500

    Untuk membuktikan kehebatannya, HP mempersilakan pencetakan di lini fashion @kainprinting. Mereka mencetak desain baru busana muslim siap pakai menggunakan printer HP Stitch S500. Hasilnya, belasan busana muslim hasil cetak dari printer tersebut pun berhasil membalut para peragawati yang berlenggak-lenggok di atas catwalk.

    “Koleksi ‘@kainprinting X HP Stitch’ menampilkan 13 desain hijab dan busana Muslim siap pakai yang terinspirasi oleh fasilitas riset rumah sakit dengan berbagai atributnya. Busana yang dipamerkan di ajang Jakarta Fashion Week 2020 ini seluruhnya dicetak dengan printer HP Stitch S series terbaru,” ujar Firman Nurimansyah, Lead Designer @kainprinting.

    HP Stitch S500

    Memang industri fashion Indonesia telah maju dengan pesat. Bahkan industri ini telah menyumbangkan 18,01 persen dari total PDB sektor industri kreatif di 2018, dan menjadi penyumbang terbesar untuk kegiatan ekspor.

    “Dengan semakin kompetitifnya industri ini, para desainer fashion dan produsen tekstil terus mencari inovasi untuk merealisasikan inspirasi mereka dengan cara yang lebih hemat waktu maupun biaya. HP Stitch S Series bisa diandalkan untuk industri fashion, pakaian olahraga, spanduk, dekorasi interior, dan tekstil,” kata Hendry Widjaja, Chief Operating Officer HP Indonesia.

    Printer HP Stitch S500 kabarnya cocok sebagai tempat produksi, karena printer ini memungkinkan sublimasi pewarna yang dapat diprediksi dan menghasilkan limbah produksi yang lebih rendah.

    Dengan konfigurasi printhead 2xCMYK yang simetris dan Optical Media Advance Sensor, printer serba bisa berukuran 64-inci ini mendukung one pass mode untuk warna penuh yang dapat diandalkan dan mendukung kecepatan yang benar-benar tinggi.

    Di dalamnya dilengkapi juga dengan HP Smart Color, serta spectrophotometer pertama yang langsung terpasang di dalamnya, menghasilkan pengelolaan warna yang tepat dari waktu ke waktu, di semua serinya.

    “Hasil cetak berkualitas tinggi akan menghemat waktu dan biaya dengan mengurangi pencetakan ulang yang tidak perlu. Selain itu, perpaduan teknologi HP Thermal Inkjet dan pewarna standar industri akan menghasilkan warna yang lebih tahan lama,” kata Hendry.

    Printer HP Stitch juga hadir dengan HP PrintOS, sistem operasi percetakan yang hadir dengan

    aplikasi via web dan ponsel, sehingga memudahkan dalam memaksimalkan kerja printer dan menyederhanakan alur produksi. Para pemilik printer dapat mengakses platform PrintOS yang terbuka, aman, dan tersimpan di cloud dari mana pun berada, serta mampu mengelola pekerjaan mulai dari pemesanan hingga pengiriman.

    Lumayan juga untuk buka usaha sablon baju, nih!

    1 COMMENT

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR