9 tren Jeans ini bisa kamu mix & match sesuai style

0
9 tren jeans

Kini kamu bisa jadi fashion trensetter setelah tahu ada 9 tren jeans yang muncul sejak muncul di tahun 50-an. Kala itu, jeans telah menjadi salah satu fashion yang cocok di mix and match dengan atasan apapun untuk setiap pakaian wanita. Dalam dunia fashion, celana jeans selalu diciptakan kembali dalam gaya yang berbeda setiap musimnya, disesuaikan dengan tren yang berbeda yang di dunia mode.

Nah, Gadgetdiva punya 9 opsi jeans yang bisa di mix and match, nih buat paradiva bisa cocokin dengan gaya, kamu!

Boyfriend jeans

Baggy, nyaman dan cocok untuk paradiva kenakan pada hari-hari santai, Boyfriend jeans ini ideal untuk dipadukan dengan sweater. Bahkan, karena sifatnya yang kasual, hampir semuanya tampak cocok dengan gaya denim yang satu ini, baik kaos atau blus, blazer atau jaket kulit.

Cargo jeans

Ini mudah dikenali berkat kantong fungsional pada jeans yang satu ini disisi samping dan terasa kasual, namun nyaman. Cargo jeans juga cocok dikenakan dengan atasan polos atau netral karena jeans ini sudah menjadi sorotan berkat aksennya.

Culottes

Bergaya namun santai. Mengenakan gaya jeans ini seperti paradiva akan terlihat stylish. Gaya potongan pada kaki yang lebar ini menyerupai rok, dan paradiva bisa mix and match dengan alas kaki model apa pun, baik sepatu boots, atau sepatu kets.

Wide-leg jeans

Gaya jeans ini, juga dikenal sebagai bell-bottom, sangat cocok untuk paradiva yang memiliki bentuk tubuh segitiga atau persegi panjang terbalik, karena secara visual menyeimbangkan bentuh kaki kamu. Jeans ini juga sangat cocok untuk dikenakan dengan stiletto, yang meningkatkan efek memanjang dan melangsingkan bentuk tubuh.

Cropped flares

Desain ini memeluk tubuh hampir seluruhnya ke bawah, lalu sedikit melebar di bagian bawah. Jeans ini juga ideal untuk dipasangkan dengan sepatu hak tinggi, dan juga dapat dikenakan dengan sepatu boots.

Mom jeans

Yap! tampilan yang disukai para ibu di era 1980-an kembali dan lebih keren dari sebelumnya berkat getaran vintage mereka. Mom Jeans bisa membuat paradiva tampak stylish berkat pinggang tinggi hingga menutupi perut.

Sailor jeans

Dengan skinny jeans menjadi pilihan terfavorit sepanjang masa! Jika pardiva menyukai celana super lebar dengan tampilan jeans ala pelaut yang longgar dari pinggang ke bawah, jeans ini cocok buat kamu yang memiliki bentuk tubuh jam pasir. Kamu bisa memakainya dengan alas kaki apa saja, termasuk cocok dengan sepatu kets atau stiletto.

Pegged jeans

9 tren jeans

Jika paradiva ingin memaksimalkan lekuk tubuh kamu dan menonjolkan pinggang, Pegged jeans yang lancip di bagian bawah ini, sepertinya yang kamu cari. Ideal bentuk pinggang, berkat potongannya yang tinggi, jeans ini bisa memanjang dan melangsingkan kaki kamu secara visual.

Straight-leg jeans

9 tren jeans

Dengan desain berkaki lurus, jeans ini merupakan gaya klasik yang kembali dan terlaris. Coba kenakan dengan blazer dan turtleneck beserta flat, sepatu kets, atau ankle boots, tergantung cuaca.

Baca juga, Korean Style yang cocok untuk hijabers kekinian

9 tren jeans, jadi mana yang menurut anda keren abis?


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan