Moz5 salon muslimah buka outlet di Palembang berkonsep earth tone

0
Moz5 salon muslimah Palembang

Kembali membuka outlet terbaru, Moz5 salon muslimah secara resmi kenalkan outlet yang berlokasi di Ruko Palembang Square blok R.3 Jl. Angkatan 45, Palembang melalui acara grand opening. Merupakan relokasi dari outlet Moz5 salon muslimah sebelumnya, grand opening ini di resmikan pada 23 November 2019 kemarin.

Baca juga, Moz5 kenalkan treatment Ozon Therapy untuk perawatan rambut rontok

Nah, pada acara grand opening Moz5 salon muslimah ini, dihadiri oleh Yulia Astuti, selaku Founder Moz5 Salon Muslimah, kemudian turut mengundang selebgram, Desya Rahayu untuk sesi talkshow.

Seperti pada outlet Moz5 salon muslimah yang lainnya, pada outlet di Palembang Square ini mengusung tema earth tone, tentunya memiliki konsep baru yang nyaman dan modern. Design interior yang kekinian merupakan andalan moz5 salon muslimah disamping treatmentnya yang premium.

Moz5 salon muslimah ini menawarkan berbagai treatment, mulai dari perawatan rambut seperti Hair Fall Therapy, Hair Spa, dan vitamin rambut Galvanic hingga perawatan rambut lainnya. Perawatan ini tentunya menjadi solusi atas permasalahan rambut para perempuan berhijab seperti rambut rontok, lepek, bahkan kutu sekalipun, lho!

Untuk perawatan tubuh, salon kecantikan khusus perempuan ini juga menyediakan Body Spa, Lulur, Masker Tubuh Cleo, totok v, hingga reflexy tubuh. Selain itu, Moz5 juga menawarkan perawatan wajah seperti Natural Facial, Facial Galvanic, hingga Totok Aura. Perawatan lainnya juga tersedia perawatan mata, Hijab styling, Makeup, masker dada, masker kaki, hingga perawata payudara.

Fyi, sejak pertama kali didirikan pada 9 Mei 2002, moz5 salon muslimah merupakan bagian dari PT moz5 kemitraaan yang merupakan perusahaan yang bergerak di bidang kecantikan yang didirikan oleh Yulia Astuti dan Ary Nugroho telah konsisten menyajikan perawatan yang lengkap dan berkualitas bagi para wanita muslimah yang menginginkan perawatan kecantikan, tidak hanya kecantikan fisik saja, tetapi juga cantik dari dalam.

Saat ini, moz5 salon muslimah telah memiliki lebih dari 20 cabang yang tersebar di Pulau Jawa, Sumatera, dan Kalimantan. Dengan tagline pertama yang bikin cantik, pionir salon khusus muslimah ini berharap dapat memberikan peningkatan pelayanan untuk memberikan aura positif kepada muslimah yang beauty, smart, and caring.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan