Tuesday, 11 May 2021
More

    Latest Posts


    5 balutan Makeup ini bakal jadi tren di tahun 2020

    Buat paradiva yang mengandalkan Makeup untuk aktivitas sehari-hari, kamu harus tau, nih Makeup seperti apa, yang bakal jad tren di tahun 2020 mendatang? Ditahun 2020 mendatang, diperkirakan balutan Makeup akan lebih soft, lipstik yang sedikit memerah dan mengkilap akan menggantikan tren lipstik matte dan garis bibir yang sedikit melebar, serta tren bagian alis yang berbulu tebal dan balutan kelopak mata yang ringan.

    Menurut penata rias selebriti Nikki DeRoest, yang kliennya juga termasuk Hailey Bieber dan Rosie Huntington-Whiteley, dirinya sedang mencari-cari tren Makeup yang lebih ke arah soft atau natural untuk tahun 2020.

    Nah, dibawah ini DeRoest memberikan prediksi makeup seperti apa, sih yang bakal jadi tren di tahun 2020 mendatang.

    Flushed, Glossy Lips

    Bayangkan lip balm berwarna favorit paradiva dan lipstik nude, akan memiliki warna bibir yang sempurna seperti pada gambar. Kemudian hasilnya akan menjadikan bibir hampir mengkilap, tidak lengket, dengan sentuhan balm yang hampir tidak terlalu terlihat mengkilap dibandingkan dengan matte.

    Pre-Highlight

    Rahasia DeRoest yang paling dirahasiakan untuk cahaya alami dengan sentuhan penambahan cairan stabilo sebelum sentuhan fondasi. “Setelah pelembab, saya akan menggunakan stabilo cair, memijatnya ke tulang pipi, di dahi, dan di hidung,” jelasnya.

    Selanjutnya, DeRoest melanjutkan, “Lapisan cahaya pertama terlihat melalui alas bedak dan concealer dan dibaca sebagai kulit bercahaya, bukan rias wajah.”

    Foundation Water-Tint

    Pada tahun 2020 mendatang, kulit akan terlihat seperti natural, dengan penutup hidrasi tertipis. “Saya pikir kita akan melihat lebih banyak dasar warna air sebagai dasar Makeup, ini meratakan kulit dan menambahkan sedikit cahaya, sehingga kulit tampak seperti soft dan terlihat natural.” kata DeRoest.

    Iridescent Lilac Eyeshadow

    Eyeshadow yang berkilauan telah menjadi tren untuk sementara waktu dan akan menjadi favorit untuk tahun 2020 dengan sentuhan warna lavender yang romantis. “Yang ini sedikit membentuk lengkungan pada kelopak, tapi saya pikir kita akan melihat saat bayangan ungu muncul ketika diaplikasikan di kelopak mata,” kata DeRoest.

    Alis Berbulu

    DeRoest memberi tahu bahwa alis yang berbulu, dengan rambut-rambut halus dan disikat dengan lembut merupakan sentuhan kecantikan yang dapat membuat kamu terlihat lebih natural. “Klien saya terobsesi dengan alis yang berbulu. Aku mengisi area yang jarang dengan pensil alis, lalu menyisir rambut dengan spoolie.” Kata DeRoest.

    Baca juga, Makeup ala Korea vs Amerika, apa sih bedanya?

    3 COMMENTS

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR