Sunday, 11 April 2021
More

    Latest Posts


    Samsung Galaxy Watch baru bakal punya storage 8GB

    Samsung Galaxy Watch baru akan segera meluncur ke pasaran. Kemungkinan akan dibarengi dengan peluncuran S20 dan Flip. Lalu seperti apa kehebatan jam tangan pintar ala Samsung ini?

    Semakin hari jam tangan pintar semakin hebat saja. Padahal saat awal kemunculannya, orang kebingungan menggunakan jam tangan pintar. Dipikirnya cukup koneksikan saja ke handphone maka semua akan berfungsi.

    Sekarang tidak seperti itu. Jam tangan pintar semakin hari semakin memiliki fitur mandiri. Tidak hanya bisa diandalkan sebagai aplikasi fitness tracker tapi juga memiliki aplikasi sendiri. Termasuk salah satunya adalah Samsung Galaxy Watch yang baru.

    Sepertinya sangat sayang jika sebuah smartphone dilengkapi dengan memori internal atau tempat penyimpanan file. Jikapun bisa disematkan, berapa kapasitas yang cocok untuk memori sebuah smartwatch?

    Dulu memang ada yang sempat melengkapi jam tangan pintar dengan storage 4GB. Namun ini akan sangat berpengaruh pada harga, ukuran dan efisiensi daya. Lagipula seberapa sering kita menyimpan file dalam smartwatch?

    Laman Sam Mobile telah mendapatkan informasi yang akurat terkati jam tangan pintar dari Samsung. Smartwatch terbaru dengan kode SM-R840 dan SM-R850 adalah seri terbaru itu. Satu varian dengan 40mm dan lainnya 44 mm.

    Kabarnya, smartwatch terbaru Samsung itu akan dilengkapi dengan storage sebesar 8GB. Namun, pertanyaan yang lebih besar adalah apakah itu akan menggantikan Galaxy Watch 2 atau Galaxy Watch Active 2.

    Samsung menyiratkan bahwa mereka akan mempertahankan bezel yang peka terhadap sentuhan. Ini kabanrya akan menjadi standar baru Samsung untuk jam tangan pintar.

    Sebelumnya Samsung memang telah mengeluarkan Galaxy Watch dan Watch Active. Antusiasme pengguna cukup besar untuk jam tangan pintar ala Samsung ini.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR

    Error decoding the Instagram API json