Tuesday, 2 March 2021
[adrotate banner="3"]

OPPO Perkenalkan Edisi Khusus Reno5 di Indonesia

12 Januari lalu, OPPO baru saja meluncurkan secara resmi perangkat Reno5. Kali ini, perusahaant ersebut secara khusus segara menyiapkan edisi khusus perangkat ini untuk...
More

    Latest Posts

    [adrotate banner="4"]

    Promo Honor MagicWatch 2 dan Honor Band 5 sampai Rp 400 ribuan!

    Untuk paradiva penggemar smartwatch, kali ini Honor hadirkan promo untuk pembelian produk wearables-nya. Paradiva bakal dapat potongan harga hingga Rp 400 ribu untuk pembelan produk Honor MagicWatch 2 dan untuk pembelian Honor Band 5, paradiva bisa dapetin perangkat ini hanya dengan harga Rp 379 ribu, lho!

    Honor menawarkan promo turun harga hingga Rp 400 ribu untuk HONOR MagicWatch 2 tipe 46mm warna hitam dan tipe 42mm dari harga sebelumnya Rp 2.499 juta. Sementara, Honor MagicWatch 2 tipe 46mm warna cokelat akan mendapatkan potongan harga Rp 100 ribu dan Honor Band 5 harganya menjadi Rp 379 ribu semasa promo.

    Penurunan harga promo HONOR Smartwatch dan Smartband ini akan berlangsung mulai 9 Maret 2020 di semua platform e-commerce Honor Indonesia, termasuk Honor Official Shop di Shopee, Tokopedia, dan HONOR OFFICIAL Indonesia di Lazada.

    Produk wearables milik Honor ini pertama kali diluncurkan pada akhir tahun 2019. Sebelumnya, kedua produk ini juga terjual habis di masa Pre Order dan Flash Sale yang berlangsung di bulan Desember 2019 lalu, terutama untuk produk MagicWatch 2 46mm.

    Dengan desain yang kece, modern dan kekinian, Honor MagicWatch 2 gak cuma cocok untuk paradiva penggemar fashion tetapi juga diperuntukan bagi paradiva yang menyukai olahraga dengan keseharian yang produktif.

    Kelebihan lain dari Honor MagicWatch 2 tipe 46mm juga terdapat pada daya tahan baterainya yang mencapai 14 hari dalam 1 kali pengisian daya baterai, serta dilengkapi juga dengan built-in speaker dan mic untuk sepuasnya mendengarkan musik kesukaan dan telepon langsung dari jam. Smartwatch yang juga sangat tepat untuk penikmat musik, karena tipe 46mm dan 42mm ini mampu menyimpan musik favorit karena dilengkapi memori internal 4GB.

    Sebagai pionir pertama dari lini wearables brand Honor, Honor Band 5 merupakan smartband resmi pertama Honor di Indonesia. Smartband dengan daya tahan baterai hingga 14 hari, memiliki fitur deteksi Sp02 (Kadar Oksigen Darah), detak jantung dan 10 jenis olah raga lainnya.

    Menariknya, fitur Sp02 merupakan fitur yang jarang dimiliki oleh smartband di kisaran harga Honor Band 5. Selain itu, Honor Band 5 juga dapat menampilkan notifikasi dari smartphone sama halnya dengan Honor Magic Watch 2.

    Adam Guo, selaku Direktur Honor Indonesia mengatakan, “Penurunan harga promo ini akan membuat Honor MagicWatch 2 dan Honor Band 5 semakin kompetitif di pasaran. Hampir tidak ada perangkat smartwatch dan smartband dengan fitur selengkap ini yang diimbangi dengan daya tahan baterai memuaskan di kisaran harga baru promo kami,” ungkapnya.

    Di era teknologi seperti sekarang ini, peran jam gak cuma sebagai penunjuk waktu. Kini jam tangan pun dianggap sebagai penyambung komunikasi dan juga penunjang fashion paradiva. Desain dan spesifikasi yang disugguhkan juga tidak lagi monoton dan kaku, tetapi juga mengikuti perkembangan mode.

    Smartwatch dengan fitur kebugaran dan kesehatan yang menjadi salah satu keunggulannya, memonitor detak jantung, tingkat stres dan kualitas tidur. Begitu juga dengan kemampuan menampilkan jumlah kalori yang terbakar, ketahanan berada di 50meter kedalaman air (waterproof), dan berbagai data lain saat sesi olahraga.

    Untuk informasi perihal promo dan harga baru, paradiva bisa kunjungi Instagram resmi Honor Indonesia di @honor_indonesia dan Facebook resmi Honor Indonesia.

    Baca juga, Honor MagicWatch 2, bisa kasih kamu saran tidur lebih nyenyak

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR