Monday, 14 June 2021
More

    Latest Posts


    5 Label Fashion Instagram yang bakal hits di tahun 2020

    Memasuki tahun 2020, semakin banyak label fashion yang mengembangkan nama mereka di Instagram. Beberapa label fashion luar seperti, Peter Do punya akun Instagram untuk menunjukkan koleksi-koleksi mereka. Hal ini pasti sangat menarik perhatian kita yang sering mencari referensi untuk berpakaian dari Instagram. Termasuk sebelum mengambil keputusan untuk membeli baju atau tas.

    Nah, ada 5 label fashion Instagram asal luar yang diprediksi bakal hits di tahun 2020 ini nih, Paradiva. Siapa tahu beberapa label fashion Instagram ini bisa kamu jadikan opsi sebelum mencari baju atau tas di toko online, kan? Simak ulasannya, yuk!

    Peter Do

    Label asal New York ini memiliki style mirip 90’s Helmut Lang yang dimix dengan #oldceline. Sehingga, tampak elegan jika digunakan. Label ini sangat cocok buat kamu yang suka warna-warna monochrome dan pengen bergaya simpel tapi tetap elegan. Koleksi dari Peter Do ini bisa kamu pakai untuk ke kantor atau menghadiri acara formal.

    Nggak cuma baju aja, Peter Do juga punya koleksi tas, perhiasan dan aksesoris cantik lainnya. Kamu bisa liat koleksi mereka di akun instagram @the.peterdo atau di peterdo.net untuk memesan koleksi mereka.

    With Jean

    Buat kamu yang lagi cari baju untuk liburan, label yang satu ini bisa jadi opsi. With Jean ini mengeluarkan koleksi untuk summer. Seperti, dress dengan motif floral yang cocok dipakai untuk liburan di Indonesia atau negara-negara tropis lainnya. Oiya, With Jean juga menyediakan jasa shipping worldwide alias bisa kamu beli nih, guys. Kamu bisa follow akun Instagramnya di @withjean.

     

    View this post on Instagram

     

    Learn to relax in the Rosa Dress.

    A post shared by With Jéan (@withjean) on

    Kassl Edition

    Label baju khusus cewek yang satu ini bergaya street style. Kassl Edition ini adalah label independent asal Eropa. Speciality dari Kassl Edition adalah coat dengan gaya street style. Mereka menyediakan koleksi-koleksi baru setiap musim. Baru-baru ini Kassl mengeluarkan koleksi sleek coat. Nggak cuma coats, Kassl Edition juga punya koleksi totebag keren yang menarik banget. Kamu bisa cek koleksi mereka di Instagram, yaitu @kassledition.

     

    View this post on Instagram

     

    @lifeofboheme wearing the KASSL Original Coat Oil White

    A post shared by KASSL Editions (@kassleditions) on

    Osoi

    Osoi adalah label handbag yang juga berasal dari Korea. Osoi memiliki model yang minimalist dan chic pada koleksi tasnya. Koleksi tas mereka ini bisa kamu pakai in any occasion. Bisa untuk acara formal, berangkat kerja atau sekadar hangout di Mall. Selain memproduksi tas, Osoi juga punya koleksi sepatu Boots. Kepoin koleksinya di akun Instagram mereka, yaitu @osoi_offical.

     

    View this post on Instagram

     

    ⠀ [ OSOI 2020 SPRING / SUMMER COLLECTION ] ⠀ ⠀ www.osoi.co.kr ⠀

    A post shared by OSOI OFFICIAL (@osoi_official) on

    Leda Madera

    Label Leda Madera ini punya koleksi perhiasan. Label ini milik Giulia Tordini, seorang fashion influencer. Koleksi perhiasan milik Leda Madera ini punya desain yang unik. Kalau kamu lagi bosan dengan model perhiasan yang itu-itu aja, Leda Madera bisa jadi opsi kamu. Kamu bisa lihat koleksi mereka di @ledamadera_.

     

    View this post on Instagram

     

    A post shared by LEDA MADERA (@ledamadera_) on


    Baca juga, 10 gaya rambut yang bisa kamu tiru dari Instagram

    1 COMMENT

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR