Sunday, 11 April 2021
More

    Latest Posts


    Victoria Beckham kenalkan produk eyeshadow di Instagram

    Victoria Beckham baru-baru ini memperkenalkan palet eyeshadow terbaru ke 28.2M pengikut pada postingan akun Instagram miliknya. Victoria membagikan informasi tentang pekerjaan Palet eyeshadow ciptaannya ini selama berbulan-bulan dan mengaku berencana membatalkan peluncuran produknya.

    Namun, wanita berusia 45th ini juga mengumumkan bahwa hasil dari penjualan palet eyeshadow-nya akan disumbangkan sebanyak 20% untuk beramal. Victoria menulis: “Seperti halnya semua bisnis pada saat ini, kami telah menavigasi jalan kami di sekitar keadaan yang sulit ini. Jadi, hari ini kami memutuskan untuk maju terus dan senang mengatakannya di sini!”

    brick-pic

    Mantan Spice Girl menggambarkan produk eyeshadow Smoky Eye Brick yang baru memiliki lapisan akhir smooth dengan sentuhan emas untuk menghadirkan highlight yang lembut dan bercahaya untuk penampilan riasan kamu.

    victoria-beckham-eyeshadow

    Kabarnya Victoria juga menambahkan bahwa 20% dari semua penjualan akan membantu memberi makan keluarga selama masa sulit ini melalui Feeding America dan Trussell Trust.

    Ketika diaplikasikan ke wajah, palet eyeshadow milik Victoria Beckham ini menampilkan sentuhan silk yang berpigmen mulai dari sampanye yang lembut hingga terlihat coklat ketuaan. Terlebih lagi, Silk diresapi dengan Hyaluronic Acid Powder Complex untuk membantu menghaluskan permukaan kulit, sehingga terlihat pengaplikaisan yang mulus.

    Seperti semua peluncuran produk Victoria Beckham, dengan tampilan yang super chic yang dibalut lapisan kuning keemasan yang ramping. “Saya terinspirasi oleh berbagai gagasan perempuan tetapi tanpa batasan,” kata ibu empat anak itu.

    “Kita tidak harus mengikuti aturan. Kita dapat mengikuti naluri kita. Tampilan itu dikupas kembali seperti terlihat kulit segar yang sehat, dipasangkan dengan highlight emas pada mata yang memungkinkan karakteristik masing-masing individu untuk bersinar.” Tutup Victoria.

    Baca juga, 10 gaya rambut yang bisa kamu tiru dari Instagram

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR

    Error decoding the Instagram API json