Selama karantina, Bella Hadid pamer warna rambut baru di Tiktok

0
Bella Hadid
Supermodel Bella Hadid

Selama menjalani karantina ditengah pandemi Covid-19 ini, baru-baru ini Bella Hadid memamerkan warna rambut barunya yang menjadi abu-abu dalam salah satu video di akun TikTok miliknya.

Dalam video yang diunggah Bella, Model berusia 23 tahun ini memamerkan warna rambutnya yang dikombinasi dengan warna abu-abu dan sedikit sentuhan warna ungu. Dalam video tersebut terlihat Bella bersama sahabatnya, Lauren Perez yang berhasil mengubah warna rambutnya yang sebelumnya coklat gelap menjadi abu-abu saat mereka menjalani masa karantina bersama.

https://www.tiktok.com/@babybella777?referer_url=https%3A%2F%2Fwww.refinery29.com%2Fen-us%2F2020%2F04%2F9707840%2Fbella-hadid-gray-hair-quarantine-tik-tok&referer_video_id=6815017323519380742

“Hei, kalian pikir kami terlihat seperti saudara kembar? Tetapi tidak!” Ucap Bella dan sahabatnya bersamaan. Bukan hanya Bella yang mewarnai rambutnya, melainkan Lauren juga tampak memiliki warna rambut yang sama dengan Bella.

“Kalian pikir kami bersaudara? Tentu tidak. Kalian pikir kami sepupu? Ya, tentu tidak! Kami hanya bersahabat baik,” lanjut Bella dan Lauren saat merekam video tersebut sambil melemparkan senyuman dan akhirnya mereka berpelukan.

Melalui unggahan video TikTok milik Bella tersebut, dirinya menambahkan keterangan dengan melempar pertanyaan pada fansnya, ‘apakah itu rambur abu-abu?’.

Best NARS Products: Bella Hadid loves NARS Sheer Glow Foundation

Dikutip pada laman Refinery29, sebelumnya Bella Hadid memang suka bereksperimen dengan warna rambutnya yang terlihat mulai dari warna pirang terang, hingga warna coklat ketuaan. Bukan hanya Bella, aktris Hollywood seperti Jennifer love hewitt, dan Elle Fanning juga gemar menggonta-ganti warna rambutnya, lho yang mungkin, bakal menjadi tren disetiap warna rambutnya.

Kira-kira, warna rambut Bella Hadid ini bakal jadi tren selanjutnya gak, ya?

Baca juga, 10 gaya rambut yang bisa kamu tiru dari Instagram


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan