Ulang Tahun Ke Tujuh, Ini Deretan Fitur Jenius Terbaru Sepanjang 2023

    0
    Jenius

    Gadgetdiva.id — Jenius baru saja mearayakan hari ulang tahun yang ke tujuh pada 11 Agustus 2023 lalu. Ini 4 fitur baru Jenius yang mesti kamu coba.

    “Jenius berterima kasih atas kepercayaan dan dukungan yang telah diberikan oleh masyarakat digital savvy. Kami terus bertumbuh bersama masyarakat digital savvy dalam perjalanan tujuh tahun penuh makna ini,” ungkap Digital Head Bank BTPN Irwan Tisnabudi pada Selasa (22/8).

    Jenius

    Di umurnya yang sudah menginjak tahun ke tujuh ini, Jenius berinovasi melalui proses kokreasi dengan masyarakat digital savvy. Yakni, melalui beragam fitur baru yang dihadirkannnya sepanjang paruh tahun 2023.

    Deretan fitur tersebut di antaranya ialah akses scan QRIS, top up dan kelola mandiri e-money dari e-Wallet Center, penukaran Yay Points, perpanjangan jam operasional aktivasi dan tukar mata uang asing di Jenius, Jenius Paylater dan program #FlexiRasaMaxi 2.

    6 Fitur baru Jenius Sepanjang Tahun 2023

    Bagi Paradiva yang menggunakan Jenius, kini kamu telah dapat melakukan scan QRIS langsung saat membuka aplikasi tanpa harus melewati halaman Home. Kemudian, kamu juga bisa bertransaksi menggunakan paylater kepada merchant yang menggunakan QRIS di seluruh Indonesia.

    Fitur selanjutnya yang dihadirkan ialah Jenius Paylater sebagai sumber dana saat bertansaksi di merchant QRIS di seluruh Indonesia. Mulai dari aktivasi hingga pembayaran yang mudah dilakukan langsung dalam aplikasi Jenius.

    Tak hanya itu, bagi pengguna Android, kamu dapat melakukan top up mandiri e-money langsung dari aplikasi Jenius. Kemudian, kamu juga bisa meluncurkan mandiri e-money edisi Jenius.

    Lebih lanjut, Paradiva dapat menukarkan Yay Points Kartu Kredit dengan mudah. Yakni, melalui saldo GoPay dan OVO Cash. Penukarannya juga lebih mudah, praktis dan secara real time langsung dari aplikasi Jenius.

    Jenius

    Jenius juga telah memperpanjgang jam operasional jual dan beli mata uang asing. Kini, Paradiva bisa melakukan aktivasi, jual maupun beli mata uang asing mulai pukul 09.00 – 21.00 WIB setiap Senin-Jumat (kecuali hari Sabtu, Minggu dan libur nasional.

    Program menabung dengan hadiah langsung, #FlexiRasaMaxi kembali dengan cara yang lebih mudah. Kamu juga dapat mengikuti atau memperpanjang tabungan lewat program tersbeut dari aplikasi Jenius untu mendapatkan hadiah langsung tanpa diundi.

    Hadiah yang diinginkan juga dapat dipilih langsung melalui aplikasi. Mulai dari cashback, emas, gadget, barang elektronik, motor hingga mobil. Program ini berlangsung sampai Desember 2023 dengan penawaran hadiah yang beragam.

    Hingga akhir Juni 2023 ini, Jenius sendiri telah menunjukkan pertumbuhan pengguna. Tercatat pertumbuhan pengguna sebanyak 19% secara tahun ke tahun menjadi 4,8 juta. Sedankgan, Dana Pihak Ketiga yang dikelola Jenius meningkat sebanyak 4,3% secara tahun ke tahun menjadi Rp. 24,7 triliun dan total produk pinjaman mencapai Rp. 1,3 triliun, tumbuh sekitar 119% secara tahun ke tahun.

    Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


    Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

    Tinggalkan Balasan