Perfect Corp Perkenalkan Fitur Virtual Try-On 3D untuk Perusahaan Perhiasan dan Kecantikan

    0
    Perfect Corp

    Gadgetdiva.id — Penyedia solusi teknologi kecantikan dan fashion berbasis AI dan augmented reality (AR), Perfect Corp. mengenakalan fitur virtual try-on 3D. Fitur ini tersedia untuk perusahan yang bergerak di bidang perhiasan maupun jam tangan.

    Lewat fitur virtual try-on 3D ini, Perfect Corp  memungkinkan para merek untuk menciptakan cincin, jam tangan, gelang, anting dan kalung virtual yang realistis hanya dari gambar 2D menjadi 3D. Teknologi ini telah terintegrasi dalam rangkaian layanan virtual try-on perhiasan.

    Dalam merancang fitur ini, Perfect Corp menggunakan algoritma yang dapat menciptakan perhiasan dan jam tangan virtual sehingga tampak asli. Dilengkapi dengan efek pencahayaan dan gerakan yang akurat secara fisik.

    “Dengan solusi virtual try-on 2D-ke-3D terbaru kami untuk cincin, gelang, kalung, jam tangan, dan anting, berbagai brand dapat dengan mudah mengakses dan menghadirkan pengalaman virtual try-on terbaik yang akan mendorong bisnis mereka,” ungkap CEO dan Founder Perfect Crop. Alice Chang dalam pernyataan resminya dikutip Senin (9/10). 

    Fitur virtual try-on 3D ini disediakan oleh Perfect Corp untuk berbagai kalangan merek, baik yang masih merintis maupun besar. Tentunya dengan akses yang mudah dan biaya yang lebih terjangkau.

    Tujuannya supaya para merek tersebut dapat memberikan pengalamabebelanja yang efektif. Sekaligus, dapat meningkatkan kepercayaan pelanggan terhadap merek yang menggunakannya.

     “Solusi teknologi baru ini merupakan langkah penting dari komitmen Perfect Corp. terhadap inovasi serta dedikasi kami untuk memberdayakan brand perhiasan dan jam tangan dengan alat yang mereka butuhkan. Dengan demikian mereka dapat terus berkembang di tengah dominasi digital,” tutupnya.

    Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


    Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

    Tinggalkan Balasan