Realme Band rilis dengan harga flash sale Rp 299 ribu, ini fitur canggihnya

0
Realme Band

Realme, hari ini rilis Realme Band yang menjadi kategori produk wearable-nya ini dirancang untuk menciptakan gaya hidup trendi dan sehat untuk paradiva. Smart Band Fit dan Style, paradiva bisa dapetin Realme Band dengan harga flash sale Rp 299 ribu, lho dari harga normal Rp 399 ribu.

Realme Band hadir dengan layar besar berukuran 0.96 inci, monitor detak jantung real-time, USB Direct Charge, Smart Notification, sport tracker yang cerdas, watch face yang dapat dipersonalisasi dan sleep quality monitor melalui Realme Link.

Layar Warna Yang Besar

realme Band hadir dengan layar warna sebesar 0.96 inci, yang mampu menampilkan lebih dari 65.000 warna untuk memeriksa data paradiva seperti waktu, langkah, dan pemberitahuan aplikasi secara menarik dan dinamis.

Perangkat ini juga dapat menampilkan karakter sebanyak 64 huruf pada satu halaman. Perangkat ini membawa fitur tombol sentuh, memungkinkan layar untuk dioperasikan dengan mudah dan intuitif.

Real-time Heart Rate Monitor

Sensor detak jantung optik PPG presisi tinggi secara akurat mengukur denyut jantung real-time setiap 5 menit secara otomatis, tentunya paradiva bisa mengawasi kesehatan. Melalui sensor detak jantung optik PPG bawaan, cahaya dari Band dapat mencapai kulit, kemudian cahaya dipantulkan dan diterima melalui sensor Band.

USB Direct Charge

Realme mengintegrasikan port USB Direct Charge ke smart band. paradiva tidak perlu lagi mencari kabel pengisian daya. Tarik tali silicon dan kamu bakal siap untuk mengisi daya smart band ke pengisi daya USB standar apa pun untuk mengisi baterai. Realme Band dilengkapi dengan baterai 90mAh (BIS) dimana sekali pengisian daya akan cukup untuk penggunaan selama seminggu. lho!

Smart Notification

Realme Band dapat menerima hampir semua pemberitahuan aplikasi dan menampilkan beberapa ikon yang sesuai (Facebook, WhatsApp, Instagram, Twitter, TikTok, YouTube, Messenger, SMS). Paradiva akan lebih nyaman untuk melihat konten pesan telepon pada layar Realme Band secara langsung.

Intelligent Sports Tracker

Realme Band mendukung 9 mode olahraga yang mencakup hampir semua olahraga paling populer di kalangan anak muda di Indonesia seperti berjalan, berlari, yoga, dan banyak lagi.

Mode ini juga mendukung alarm detak jantung untuk mengingatkan paradiva jika denyut jantung terdeteksi melebihi nilai tertentu ketika kamu berolahraga. Jadi paradiva dapat beristirahat, mengambil napas dalam-dalam dan melanjutkan olahraga dengan aman.

Sleep Quality Monitor & Idle Alert

Dengan melacak pergerakan dan detak jantung, algoritma dapat secara cerdas menganalisis kualitas tidur dan menghasilkan laporan yang membantu paradiva mengetahui lebih banyak tentang pola tidurnya.

Setelah duduk dalam jangka waktu yang lama, perangkat ini akan secara otomatis mengingatkan paradiva untuk bergerak atau berjalan-jalan. Fitur ini juga bisa membantu paradiva untuk minum air secara teratur, menjaga tetap terhidrasi dan sehat.

Desain Stylish & IP68 Waterproof Certification

Terdapat 5 opsi watch face untuk Realme Band, paradiva cukup memilih dan mengubah ke watch face favorit melalui aplikasi realme Link. Perangkat ini hadir dengan dua pilihan warna yang bergaya, hitam dan hijau. Realme Band beratnya hanya 20g, terbuat dari bahan polimer yang ringan dan ramah lingkungan.

Perangkat wearable milik Realme hadir dengan sertifikasi IP68, yang berarti terlindungi dari kotoran, debu, pasir, dan air. IP68 berarti Realme Band dapat mencegah masuknya benda-benda eksternal dan memastikan bahwa tidak ada kerusakan yang disebabkan oleh perendaman.

Aplikasi realme Link

Tersedia di Google PlayStore, aplikasi Realme Link adalah pusat aplikasi untuk menghubungkan smartphone Realme dan produk AIoT, termasuk empat pilar produk AIoT lainnya: layar pintar, speaker pintar, jam tangan pintar, dan headphone pintar. Antarmuka Realme UI sangat mudah dimengerti dan dioperasikan oleh paradiva.

Kamu dapat mengakses semua data kapan saja dan di mana saja. Realme Link juga akan menginformasikan pembaruan ke semua perangkat IoT Realme. Saat mengganti smartphone, kamu dapat mentransfer data ke perangkat baru melalui aplikasi ini tanpa kehilangan data.

Realme Link juga merangkum profil kesehatan paradiva untuk membantu mengetahui lebih banyak tentang tubuh kamu, lho!

Baca juga, Realme siapkan peluncuran produk smart wearable, Realme Band


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan