Oppo tawarkan paket bundling Reno3 series dengan Enco W31

0
Oppo Reno3 Series dan Enco W31

Kali ini Oppo menawarkan paket bundling perangkat Reno3 series dengan Enco W31. Perangkat true wireless headphone, Enco W31 ini di perkenalkan secara online melalui acara Connect Clearly yang berlangsung pada 22 April yang lalu yang dibanderol Rp 999 ribu.

Untuk perangkat Reno3 series yang sebelumnya dirilis beberapa waktu lalu ini memiliki keunggulan pada fitur kamera, video, pengisian daya cepat serta tampil dalam balutan desain yang stylish.

Oppo Reno3 series memiliki keunggulan hasil foto yang jernih di berbagai kondisi cahaya. Selain itu, seri Reno3 dan Reno3 Pro ini hadir dengan menawarkan gambar resolousi tinggi 108 MP Ultra Clear Image.

Dengan fitur ini, Oppo Reno3 dapat menyajikan gambar ukuran besar pada media iklan luar ruang berukuran 20 x 40 meter yang terletak di Gedung Veteran RI, Jakarta Selatan.

Nah, yang membedakan kedua perangkat ini antara lain adalah jenis layar, dimana Reno3 menganut layar berjenis Waterdrop dengan E1 Super AMOLED, sedangkan Reno3 Pro menganut dual punch-hole camera dengan E3 Super AMOLED.

Pada prosesornya, Reno3 menggunakan Helio P90 dan Reno3 Pro menggunakan Helio P95. Untuk kamera utama, Reno3 Menggunakan kamera utama 48 MP dan Reno3 Pro 64MP.

Baca juga, Tips jadi vlogger professional pakai Oppo Reno3 Series

Pada kamera depannya, Reno3 dilengkapi kamera selfie 44MP dan Reno3 Pro 44MP+ 2MP dan yang terakhir adalah sistem pengisian daya, dimana Reno3 mengusung pengisian daya 30 watt dan Reno3 Pro mengusung pengisian daya 40 watt.

Buat paradiva yang ingin mendapatkan paket bundling ini dengan tetap berada di rumah, kamu bisa memanfaatkan layanan pemesanan online melalui Official Whatsapp Oppo Indonesia di nomor 0815-9550-000.

Selain itu, Oppo juga mengajak konsumen untuk ikut berpartisipasi dalam ajang lelang #AuctionAtHome Bersama Oppo. Nantinya, seluruh hasil lelang pada kegiatan ini akan didonasikan melalui Dompet Dhuafa yang akan disalurkan kepada masyarakat yang  membutuhkan.

“Hari ini, kami menawarkan paket bundling perangkat Reno3 series dengan true wireless
headphone terbaru kami, Enco W31. Konsumen yang membeli paket bundling OPPO Reno3 dan Reno3 Pro dengan Enco W31, akan mendapatkan potongan langsung sebesar 100 ribu rupiah,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Baca juga, Ini dua model wireless headphone keluaran Oppo di Indonesia


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan