Yang terjadi usai nonton 6 episode The World of Married Couple di Samsung Galaxy S20

0
the world of married couple

Sebenarnya sejak lama saya ingin menonton drama Korea Selatan yang satu ini, The World of Married Couple. Namun selalu bimbang, karena saya yakin, kalau sudah menonton satu episode, pasti tak mau berhenti.

Biasanya, saya juga selalu menonton drama Korea yang sudah selesai, jadi tidak perlu menunggu episode-episode selanjutnya, sehingga rasa penasaran ini tak sampai berhari-hari memikirkan bagaimana kisah si Lee selanjutnya, atau sudahkah si tokoh antagonis ini sadar akan kelakuannya.

Akhirnya saya memberanikan diri nonton The World of Married Couple kemarin. Sebelum menonton, saya charge smartphone Samsung Galaxy S20 yang kapasitas baterainya 4.000 mAh, sampai 100 persen. Tidak butuh waktu lama untuk mengecas smartphone ini dari 23 persen menjadi 100 persen. Hanya sekitar 45 menit. Mungkin ini berkat fitur fast charging 25W, jadi proses pengecasannya cukup cepat.

Saya memulai tontonan itu sekitar pukul 22.00 WIB, dengan asumsi, akan selesai pukul 03.00 dini hari agar bisa memasak untuk sahur bersama keluarga. Jari pun mulai memencet episode perdana The World of Married Couple. yang dimulai dengan Ji Sun-woo, yang diperankan Kim Hee-ae, membawa foto keluarga dengan ukuran besar. Foto tersebut berisi dia, sang suami dan seorang anak laki-laki. Dia menganggap kehidupannya sudah sempurna. Bagaimana tidak? Punya suami dan anak yang ganteng, rumah besar di kawasan elit Gosan. Karirnya juga sukses sebagai dokter umum, sekaligus direktur muda di sebuah rumah sakit di wilayah tersebut.

Baca juga: Samsung Galaxy S20 Cloud Pink yang Bikin Millennials Mom Kepincut

Saking sempurnanya, Sun-woo sangat takut semua hal itu bisa hilang darinya suatu saat nanti. Ketakutan ini pun mulai muncul ketika dirinya menemukan lipstik di kantong jas Lee Tae-oh, sang suami yang hidupnya selalu dibiayai oleh Sun-woo. Sampai membuat usaha rumah produksi pun modalnya dari sang istri.

Belum lagi sehelai rambut merah yang tertinggal di syal pemberian Tae-oh. Su-woo langsung memperhatikan semua orang yang berambut merah. Sampai akhirnya, sekretaris sang suami mengungkap bahwa Tae-oh selalu pulang tepat jam 17.00. Kecurigaan Sun-woo pun semakin menjadi karena Tae-oh selalu sampai rumah pukul 20.00.

Episode pertama berakhir ketika Sun-woo berhasil menemukan handphone rahasia Tae-oh. Di sana terpampang nyata foto selingkuhan sang suami. Seorang wanita muda, berusia 24 tahun, berambut panjang warna merah. Da Kyung (Han So-hee) yang merupakan anak dari orang terkaya di Gosan. Padahal awalnya, Sun-woo mencurigai ibu Da Kyung yang berselingkuh dengan Tae-oh.

Baca juga: Zodiak yang Cocok dengan Samsung Galaxy S20 Cloud Pink

Baru episode pertama, baterai Samsung Galaxy S20 sudah habis sebanyak 18 persen. Cukup hemat untuk ukuran smartphone masa kini karena setelah video dibuat ‘tinggi’ dengan resolusi yang cukup cerah dan pencahayaan yang lebih terang. Durainya pun cukup panjang, sekitar 1 jam 27 menit.

Memang cukup mendebarkan di setiap adegannya. Sama seperti menonton film horor karena backsound-nya pun sama dengan film-film thriller. Penonton seperti diaduk-aduk perasaannya. Tidak heran jika penonton membela Sun-woo dan memaki Da Kyung saat menonton. Bagaimana tidak? Tae-oh sukses karena berkat uang istrinya. Ratusan ribu won habis selama bertahun-tahun dikira Sun-woo dihabiskan untuk membangun perusahaan. Namun ternyata, semua aset perusahaan malah dijual, dialihkan ke rekening pribadi Tae-oh. Yang paling menyakitkan, uang itu pun dihambur-hamburkan untuk menyenangkan hati sang gundik, Da Kyung. Termasuk untuk membelikan tas mewah untuk Da Kyung.

Yang bikin sakit hati, Da Kyung sebagai seorang wanita tidak menyadari bahwa keegoisannya mempertahankan hubungannya dengan Tae-oh telah menyakiti hati wanita lain dan seorang anak yang baru berusia 14 tahun. Ditambah dengan kehamilan Da Kyung, yang membuatnya semakin ingin merebut Tae-oh dari keluarga sahnya.

Seperti yang pernah saya dengar beberapa tahun lalu. Tak hanya disakiti laki-laki, sesama wanita pun memiliki potensi untuk saling menyakiti dan melecehkan.

Tak terasa, sudah enam episode drama ini ditonton. Saya sangat lega ketika Sun-woo dengan kecerdasan dan logikanya masih bisa membuat rencana untuk menjebak suami yang tak tahu diri. Episode ini yang paling saya suka, karena Sun-woo menunjukkan pembalasan dendam yang elegan dan cerdas. Saya sudah cukup senang, makanya saya tidak ingin melanjutkan jalan ceritanya ke episode 7.

Lagipula, waktu sudah menunjukkan jam 08.00 WIB. Setelah menonton enam episode, yang disambi dengan memasak mie instant untuk makan sahur, lalu memakannya sambil mata tetap mengarah ke layar Samsung, betapa terkejut saya ketika baterai smartphone ini masih tersisa 39 persen. Bayangkan, hampir 10 jam saya menonton The World of Married Couple nonstop dan hanya menghabiskan sekitar 61 persen baterai.

Smartphone Samsung Galaxy S20 ini memang cukup tahan lama untuk bisa diajak drakor-an. Bisa jadi smartphone andalan untuk mengisi rasa bosan di jalan, seandainya usai Ramadan nanti pemerintah memperbolehkan mudik ke Padang.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan