Huawei borong luncurkan perangkat seri Laptop dan Tablet terbaru!

0
Laptop Huawei

Huawei umumkan peluncuran perangkat Laptop dan Tablet terbarunya Huawei MateBook X Pro, MateBook D 14, dan MatePad Pro. Huawei sekali lagi menetapkan standar baru, menghadirkan pengalaman laptop dan tablet tingkat unggulan untuk meningkatkan produktivitas dan konektivitas paradiva.

Nah, seperti apa sih desain serta keunggulan dari perangkat Laptop dan Tablet terbaru milik Huawei ini? Simak dibawah ini, ya!

HUAWEI MateBook X Pro

Sebagai notebook yang didesain sangat ramping, Huawei MateBook X Pro terbaru melambangkan desain dan keahlian khas Huawei. Sementara itu, terobosan dalam tampilan layar sentuh FullView, konsumsi daya, kinerja, dan konektivitas semua skenario mendukung paradiva untuk tetap produktif kapan saja dan di mana saja.

Huawei MateBook X Pro dibuat untuk para kalangan eksekutif bisnis dan pembuat konten profesional, mendukung paradiva yang mengejar, atau memiliki tuntutan kualitas hidup yang tidak terbatas.

Di bagian luar, Huawei MateBook X Pro yang baru menghadirkan unibody logam mesin CNC dengan hasil akhir sandblasted premium yang memberikan eksterior halus bila disentuh tangan.

Notebook unggulan terbaru Huawei sangat portabel, tebalnya hanya 14,6mm dan berat 1,33kg. Layar Ultra FullView adalah panel LTPS 13,9 inci yang mendukung resolusi 3K (3000×2000) dan 100 persen dari gamut warna sRGB.

Selain itu, layar Ultra FullView juga mendukung 10-point multi-touch dan Fingers Gesture Screenshot untuk memberikan paradiva cara baru yang lebih intuitif untuk berinteraksi dengan perangkat kamu!

Di dalam Huawei MateBook X Pro baru yang ringan dan portabel terdapat kinerja tanpa kompromi dengan Intel® Core ™ i7-10510U dan i5-10210U Generasi ke-10. Dilengkapi dengan NVIDIA® GeForce® MX250 yang berjalan pada 2GB GDDR5, perangkat ini memberikan pengalaman yang mulus dalam setiap skenario mulai dari pengeditan grafis dan video, hingga konsumsi konten permainan dan multimedia.

Untuk pendinginan, notebook andalan terbaru ini memiliki sistem pendingin cerdas yang secara dinamis beralih antara mode aktif dan pasif untuk kinerja pendinginan yang efisien dan senyap, sementara dua Huawei Shark Fin Fans 2.0 menampilkan sirip yang lebih besar untuk menghasilkan output udara yang lebih tinggi.

HUAWEI MateBook D 14

Dirancang untuk kaum millennial, Laptop Huawei 14-inci terbaru memperkenalkan pengalaman lintas platform yang revolusioner yang memungkinkan paradiva untuk bekerja dengan berbagai perangkat secara mulus melalui satu panel kaca.

Selain sasisnya yang ringan, Huawei FullView Display, kinerja yang kuat, kualitas produk yang kuat dan desain yang apik, Huawei MateBook D terbaru hadir dengan serangkaian fitur baru termasuk dukungan untuk Huawei Share.

Dilengkapi dengan beragam kemampuan pintar, Huawei MateBook D 14 berdiri sebagai pendamping yang kuat bagi paradiva yang sudah akrab dengan teknologi.

Sejalan dengan seri MateBook lainnya, Huawei MateBook D 14 hadir dengan tampilan Huawei FullView. Dengan ketebalan hanya 4.8mm, tiga bezel ultra-tipis membingkai layar, menghasilkan rasio layar-ke-tubuh yang luar biasa 84 persen.

Sasis yang ringan ditekankan oleh desain yang ramping dengan tepi melengkung untuk menghasilkan tampilan yang lebih ramping. Dengan dimensi hanya berukuran 322.5mm x214.8mm x15.9mm, HUAWEI MateBook D 14 merupakan salah satu laptop 14 inci terkecil dan teringan di kelasnya saat ini, lho!

Tersedia dengan prosesor AMD Ryzen 7 3700U Mobile Processor, MateBook D 14 terbaru dapat menangani semuanya mulai dari pengeditan gambar dan video, rendering model 3D hingga permainan dengan mudah. Untuk GPU, ia dilengkapi dengan kartu grafis RX Vega 10 Graphics.

HUAWEI MatePad Pro

Menampilkan desain murni dan minimalis yang dirancang untuk membuat paradiva terkesan, Huawei MatePad Pro menggabungkan layar besar dengan bezel ultra-sempit untuk mencapai rasio layar-ke-tubuh tablet tertinggi di dunia yaitu 90 persen.

Didukung oleh chipset unggulan 7nm Kirin 990, Huawei MatePad Pro memberikan kinerja dan daya tahan baterai yang luar biasa. Menjalankan EMUI10, Huawei MatePad Pro mendukung Multi-Window, Multi-screen Collaboration dan Huawei APP Multiplier.

Huawei MatePad Pro juga mendukung Huawei M-Pencil dan Smart Magnetic Keyboard sehingga mendorong sinergi dengan Mode PC dan fitur WPS baru untuk produktivitas maksimum.

Selain itu, seri Huawei MatePad Pro juga merupakan tablet pertama di dunia yang mendukung pengisian nirkabel dan membalikkan pengisian nirkabel. Perangkat ini hadir dengan panel IPS yang menampilkan resolusi 2K QHD (2560 × 1600) dengan kerapatan piksel 280ppi.

Mampu menampilkan secara maksimal gamut warna sinematik DCI-P3 pada kecerahan 540 nits dan rasio kontras 1500: 1, layar QHD menawarkan pengalaman hiburan yang unggul.

Nah, soal harganya, Huawei Matebook D14 dibanderol dengan harga Rp 11.499 juta, sedangkan Huawei MateBook X Pro dijual dengan harga Rp 30.999 juta, terakhir Huawei MatePad Pro dibanderol seharga Rp 11.999 juta.

Periode pre-order akan dimulai pada 5 Mei hingga 19 Mei untuk MateBook X Pro dan MateBook D14, dan 5 hingga 14 Mei untuk MatePad Pro. Jangan sampai terlewatkan, ya paradiva!

Baca juga, Huawei rilis seri terbaru HUAWEI WATCH GT 2e, ini keunggulannya!


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan