Samsung Galaxy A31: Dari desain, kamera, hingga fitur!

0
Samsung Galaxy A31

Samsung kali ini kembali kenalkan generasi seri A terbaru, yaitu Galaxy A31 yang merupakan perangkat yang menjadi “The Next Generation Awesome Live”, karena menawarkan berbagai fitur yang telah ditingkatkan.

Galaxy A31 memiliki layar lebih luas 6.4-inci dengan Infinity-U display, serta dilengkapi dengan Quad Camera yang memungkinkan paradiva menangkap semua momen berharga, serta baterai tahan lama untuk menemani aktivitas kamu sepanjang hari.

Desain

Galaxy A31 dilengkapi dengan layar FHD+ Super AMOLED 6,4 inci. Dikombinasikan dengan aspek rasio 20:9, layar Galaxy A31 dapat menampilkan warna-warna tajam dan detail sehingga memungkinkan paradiva untuk dapat menikmati aplikasi entertainment favorit kamu serta konten multimedia dengan mengesankan. Gak ketinggalan, nih Galaxy A31 juga dilengkapi Dolby Atmos untuk pengalaman audio surround 3D yang jernih!

Kamera

Dilengkapi dengan Quad Camera, Galaxy A31 menyertakan kamera utama, kamera Ultra Wide 3 , Depth Camera dan kamera Macro 3, serta didukung dengan beragam fitur cerdas.

Apapun situasi paradiva, mulai dari aktivitas mencari sarapan pagi di kafe favorit sampai dengan mengabadikan momen indahnya cahaya lampu kota pada malam hari. Kamera utama 48 megapikselnya membantu kamu untuk mengambil gambar yang awesome dengan mengoptimalkan foto objek berkat bantuan teknologi AI 4 .

Kamera Ultra Wide 8 MP dengan tampilan sudut 123 o , memungkinkan paradiva menangkap objek foto dengan lebih luas dalam sekali potret, Depth Camera 5 MP memberikan efek dramatis dengan memanfaatkan fitur Live Focus yang dapat disesuaikan untuk menghasilkan foto yang stand out. Serta kamera Macro 5 MP, yang dapat mengambil setiap obyek gambar secara detil ketika melakukan close up shot.

Untuk foto selfie, paradiva bisa manfaatkan fitur front camera 20 MP yang menghasilkan tampilan gambar seperti yang kamu inginkan dari sudut manapun. Bahkan, paradiva dapat memastikan kamu menjadi pusat perhatian di dalam suatu foto dengan menambahkan fitur Live Focus, lho!

Peningkatan Fitur

Galaxy A31 meningkatkan pengalaman hiburan dan produktivitas dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh  yang memungkinkan paradiva untuk tetap terhubung lebih lama sepanjang hari 6 .

Kemampuan fast charging 15W 7 memastikan bahwa baterai kamu bakal terisi kembali dengan cepat, meminimalisir waktu yang dihabiskan untuk menunggu baterai smartphone Anda terisi penuh, nih!

Galaxy A31 juga dilengkapi dengan Artificial Intellegence Game Booster yang secara otomatis mengoptimalkan pengaturan pada smartphone. Selain itu, untuk membuka dan mengunci layar smartphone ini memiliki fitur otentifikasi sidik jari yang disematkan pada layar, menambah keamanan data pribadi kamu. Galaxy A31 juga menggunakan platform keamanan Samsung Knox yang dapat mendeteksi adanya gangguan yang dapat membahayakan keamanan data paradiva pada smartphone sehingga kamu tetap terlindungi.

Galaxy A31 hadir dengan tiga pilihan warna kekinian yaitu Prism Crush Black, Prism Crush White, dan Prism Crush Blue dengan glossy finishing yang awesome yang dibanderol seharga Rp 4.199 juta dengan RAM 6GB RAM dan ROM 128GB/Micro SD slot (up to 512GB).

Paradiva mulai dapat memesan Galaxy A31 melalui program flash sale yang berlangsung di Lazada, Blibli, Shopee, JD.id, dan Samsung.com, mulai tanggal 5–10 Mei 2020. Untuk paradiva yang membeli Galaxy A31 selama periode flash sale akan langsung mendapatkan battery pack (power bank), serta potongan harga sebesar Rp 100 ribu.

Baca juga, Samsung Galaxy Tab S6 Lite dukung produktivitas dan hiburan bagi pengguna


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan