Hari ini, Oppo resmikan rilis seri A92 dan A52

0
Oppo A92 6GB

Hari ini Oppo kembali meresmikan kehadiran perangkat baru A series, yakni Oppo A92 dan Oppo A52 di Indonesia yang digelar lewat live streaming yang khusus diperuntukan untuk penjualan daring.

Pada seri A92 di desain layar Neo-Display 1080P dan 48 Megapixel AI Quad Camera sedangkan untuk seri A52 juga dilengkapi keunggulan layar Neo-Display, AI Quad Camera dan baterai besar 5000 mAh.

Oppo A92

Recently we saw various leaks popping up about the new Oppo A-series smartphone the new Oppo A92. We even got the press renders showing the Oppo A92 featuring L-shaped quad-rear cameras and punch-hole display. Now Oppo has accidentally listed the Oppo A92 which reveals almost everything about the device. As per the source, the new […] The post Oppo A92 gets listed online reveals the detailed specs along with pricing. appeared first on My Tech News India.

Seri ini dilengkapi 48MP Ultra HD Main Camera pada bagian belakang, 8MP Ultra Wide-Angle Camera, 2MP Mono Camera, dan 2MP Portrait Camera. Kamera depan A92 memiliki resolusi 16 Megapixel dengan aperture besar f2.0 di dukung dengan fitur AI Beautification yang ditingkatkan, yang secara otomatis dapat mengidentifikasi usia dan jenis kelamin untuk menciptakan swafoto yang disesuaikan.

Seri Oppo A92 ini di buat dengan desain yang inovatif. Oppo A92 mengadopsi Neo-Display 1080P dengan layar 6,5 inci beresolusi 2400×1080 pixel dengan rasio perbandingan body ke layar sebesar 90,5%, serta bezel kanan ke kiri hanya 1,73mm.

Untuk pertama kalinya, desain konstelasi diterapkan pada produk Oppo. Desain 3D Quad- curve mengoptimalkan sudut lengkung pada bagian belakang Oppo A92. Side Fingerprint Unlock pada Oppo A92 merupakan fitur terbaru yang disematkan, tombol daya dan pengenalan sidik jari terintegrasi di satu sisi, terletak pada bagian samping perangkat.

Didukung dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 665, Oppo A92 menyematkan fitur Hyper Boost yang secara efisien meningkatkan kinerja handset pada tingkat sistem dan menghadirkan pengalaman gaming yang lancar dengan frame rate yang tinggi.

Dengan dukungan sistem operasi ColorOS 7.1 berbasis Android 10, perangkat ini hadirkan berbagai mode untuk mempermudah penggunanya, seperti kehadiran fitur Simple Mode yang hanya menampilkan aplikasi yang sedang aktif dengan huruf yang lebih besar, Mode Multi-User untuk membuat ruang kerja dan gaya hidup tetap terpisah, dan mode berkendara khusus untuk pengendara sepeda motor. Oppo A92 juga menghadirkan perlindungan Privasi Real-Time untuk meningkatkan keamanan data pribadi pengguna.

Oppo A92 hadir dengan RAM 8GB + ROM 128GB yang juga dilengkapi baterai berkapasitas 5000 mAh yang dipadukan dengan pengisian cepat 18W. Seri ini hadir dengan dengan dua warna yaitu Twilight Black dan Shining White.

Untuk selanjutnya, Oppo A92 yang dijual dengan harga Rp 4,199 juta ini, akan tersedia di seluruh jaringan penjualan online maupun offline.

Oppo A52

Oppo A52 with a 6.5-inch display, Snapdragon 665, 5000mAh battery announced #Smartphone #OppoA52 #OppoA52Price #OppoA52Specs

Untuk desain seri ini, Oppo A52 mengusung layar NEO display dengan resolusi FHD+ 6.5 inci yang dilengkapi dengan punch hole kamera depan beresolusi 16MP untuk mengambil swafoto.

Sementara untuk kamera belakang, Oppo A52 dilengkapi empat kamera yaitu 12MP kamea utama. 8MP kamera sudut ultra lebar, 2MP kamera portrait dan 2MP kamera hitam-putih.

Untuk menunjang daya tahan perangkat ini, Oppo melengkapi dengan baterai besar 5000 mAh yang sanggup memberikan waktu siaga 500 jam. Baterai ini dilengkapi dengan pengecasan cepat 18 watt yang dilengkapi fitur reverse charging.

A52 juga mengusung penguncian perangkat berjenis side fingerprint unlock, dimana sensor pemindai sidik jadi diletakan pada sisi samping yang menyatu dengan tombol daya.

Oppo A52 hadir dalam pilihan warna twilight black dan shining white. Perangkat ini dilengkapi kombinasi 6GB RAM dan 128GB ROM. A52 mulai dijual pada tanggal 5 Mei 2020 melalui situs e-commerce Akulaku, Blibli, JD.ID, Lazada, Shoppe dan Tokopedia.

Oppo A52 dijual dengan harga Rp. 2.999 juta. Oppo bekerjasama dengan IM3 Ooredoo memberikan tambahan paket spesial bundling berupa kuota internet 36GB yang berlaku selama 1 Tahun. Konsumen akan mendapatkan kuota 3GB per bulan hanya dengan melakukan top-up sebesar 20 ribu rupiah tiap bulannya.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan