Xiaomi Mi 10 dirilis hari ini, ini harga dan spesifikasinya

0
Xiaomi Mi 10

Xiaomi meluncurkan flagship smartphone terbaru yaitu Mi 10 melalui peluncuran live streaming di channel Youtube Xiaomi Indonesia yang diresmikan hari ini. Flagship smartphone seri terbaru ini memiliki konfigurasi empat kamera belakang dengan sensor utama 108MP untuk mengambil gambar yang sangat jernih.

Nah, selanjutnya paradiva juga bisa mendokumentasikan berbagai momen dalam perspektif lebih besar dengan adanya lensa ultra wide-angle 123 derajat dengan resolusi 13MP.

Mi 10 juga dilengkapi dengan lensa makro 2MP yang memungkinkan pengguna untuk mengambil foto close-up dengan jelas dan 2MP depth camera yang membantu sensor utama dalam menciptakan bokeh yang halus untuk foto portrait.

untuk fitur videografi, Mi 10 memiliki semua yang dibutuhkan pengguna untuk menghasilkan konten memikat. Mi 10 membawa fitur perekaman video Ultra HD 8K 30fps yang terdepan untuk menangkap setiap momen secara detail, serta memiliki mode video yang beragam dan unik seperti video portrait, color focus, ShootSteady, mode vlog, hingga mode slow motion. Berbagai opsi tersebut memungkinkan pengguna membuat konten setingkat film dengan mudah.

Mi 10 juga menawarkan mode Pro dengan tambahan opsi perangkat lunak bagi mereka yang ingin menghasilkan kualitas video profesional lagi melalui fitur focus peaking dan LOG Mode.

Dilengkapi dengan layar curved AMOLED 6.67” yang didukung teknologi DotDisplay dengan TrueColor, Mi 10 menawarkan akurasi warna yang memukau untuk paradiva yang suka berkreasi untuk membuat konten.

Untuk seri ini ditenagai oleh prosesor flagship terbaru dari Qualcomm, Qualcomm SnapdragonTM 865 5G Mobile Platform. Prosesor ini meningkatkan performa CPU, GPU, dan AI untuk menghadirkan pengalaman pengguna yang lebih baik secara keseluruhan.

Qualcomm SnapdragonTM 865 5G Mobile Platform juga memiliki chipset yang menggunakan teknologi fabrikasi 7nm dengan maksimum clock speed 2,84 GHz dan CPU Kryo TM 585 baru yang didasarkan pada arsitektur ARM Cortex-A77 yang memberikan peningkatan efisiensi penggunaan daya baterai.

Mi 10 merupakan perpaduan sempurna antara aspek keindahan dan fungsionalitas dengan bentuk 3D Curved (melengkung) pada body bagian depan dan belakang, bagian tepi yang berkontur halus, serta bezel yang ramping.

Untuk memastikan daya tahan produk, body depan dan belakang Mi 10 dilapisi Corning Gorilla Glass 5. Mi 10 juga menawarkan finishing glossy yang cantik di bagian belakang body. Selain itu, kamera depan diposisikan secara khusus untuk meminimalkan bezel dan memungkinkan area display yang lebih luas.

Xiaomi menghadirkan daya tahan baterai berkapasitas 4.780mAh untuk seri ini dan pengisian daya ulang cepat 30W baik menggunakan kabel maupun nirkabel (wireless). Mi 10 juga mendukung kemampuan 30W reverse wireless charging, di mana paradiva dapat menggunakan Mi 10 untuk mengisi daya perangkat lain yang mendukung teknologi ini.

“Kami senang bisa membawa salah satu produk unggulan kami kepada Mi Fans di Indonesia, sebagai bagian dari perayaan ulang tahun Xiaomi yang ke-10. Mi 10, dengan sejumlah fitur untuk content creation yang mengesankan dan harganya yang kompetitif untuk segmen flagship, akan menjadi pilihan terbaik untuk konsumen di Indonesia,” kata Alvin Tse, Country Director Xiaomi Indonesia.

Soal harganya, Xiaomi menawarkan Mi 10 dengan varian RAM 8GB dan ROM 256GB mulai dari Rp 9,999 juta dengan dua varian warna Twilight Grey dan Coral Green.

Baca juga, Produk Xiaomi selain smartphone, ada pencabut bulu hidung dan pembuka botol


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan