Selain rilis seri Mi 10, Xiaomi hadirkan perangkat wireless terbaru di Indonesia

0
Xiaomi

Pada peluncuran perangkat flagship smartphone Mi 10 secara virtual yang diadakan di channel Youtube Xiaomi Indonesia, kali ini Xiaomi juga kenalkan sejumlah perangkat wireless cerdas terbaru, yaitu Mi True Wireless Earphones 2, 10000mAh Mi Wireless Power Bank Essential, dan Mi Robot Vacuum-Mop.

Pada perangkat Mi True Wireless Earphones 2, Xiaomi menawarkan kualitas suara dan kualitas panggilan yang premium di mana paradiva tidak perlu terganggu dengan kabel yang kusut.

Desain setengah in-ear pada perangkat ini memberikan kenyamanan maksimal dan sangat cocok untuk digunakan dalam durasi yang panjang. Perangkat ini juga mendukung AAC dan LHDC, yang merupakan jenis file audio dengan kualitas suara premium.

Mi True Wireless Earphones 2 juga membantu paradiva untuk memberhentikan musik yang diputar ketika mereka melepaskan perangkat tersebut dari telinga. Kamu juga tidak melakukan pengaturan kembali ketika ingin menggunakan earphone hanya di salah satu telinga. Pada beberapa smartphone Mi, perangkat ini dapat dipasang melalui jendela pop-up dan dilengkapi dengan koneksi Bluetooth 5.0 yang stabil.

Xiaomi juga menghadirkan 10000mAh Mi Wireless Power Bank Essential yang mendukung pengisian fast wireless charging hingga 10W. Produk yang sudah mendapat Qi-certified ini juga mendukung pengisian cepat dua arah serta pengisian kabel hingga 18W.

Power bank ini juga memiliki input USB Type-C dan sebuah detektor FOD cerdas yang mencegah hilangnya daya saat perangkat secara tidak sengaja bersentuhan dengan benda logam seperti kunci atau koin. Selain itu,Mi Wireless Power Bank Essential ini juga aman dibawa ke dalam pesawat karena sesuai dengan Standar Penerbangan Internasional.

Nah, kali ini Xiaomi juga gak ketiggalan mengenalkan Mi Robot Vacuum-Mopn yang merupakn pembersih otomatis yang memiliki fungsi menyapu dan mengepel. Vakum ini memiliki sistem navigasi visual yang dinamis sehingga memungkinkannya untuk menangkap informasi struktur dan pengaturan peta ruangan dengan cepat.

Dengan Mi Robot Vacuum-Mop pengguna dapat memiliki perangkat yang akan menjaga rumah tetap bersih serta bisa dikendalikan melalui remote control yang terdapat di aplikasi smartphone.

Selain perangkat smartphone Mi 10 dan beberapa perangkat wireless cerdas tersebut, dalam kesempatan yang sama Xiaomi juga melengkapi seri smart TV Mi TV 4 yang diluncurkan awal bulan lalu dengan menghadirkan varian Mi TV 4 ukuran 32”.

Smart TV ini memiliki kualitas gambar HD yang menampilkan berbagai warna cerah dengan detail yang jelas. Mi TV 4 32” juga dilengkapi dengan pengaturan speaker 8W ganda, dukungan DTS-HD, 3 port konektivitas yaitu 3 HDMI port, 2 port USB, dan port Ethernet serta opsi konektivitas secara wireless melalui Wi-Fi, Bluetooth 4.2 dan Chromecast built-in.

Sama seperti varian ukuran lainnya dari Mi TV 4, Mi TV 4 32” juga dilengkapi dengan antarmuka Patchwall 3.0 yang memungkinkan paradiva untuk menelusuri dan menikmati lebih dari 700.000 konten video sesuai kebutuhan, dengan memungkinkan pencarian konten melalui perintah suara Google Assistant. Mi TV 4 32” memiliki perangkat keras yang tangguh serta prosesor Amlogic 64-bit dan remote control dengan desain minimalis.

“Kami ingin menjadi teman bagi para pengguna kami dan terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan mereka. Dengan produk-produk baru yang Xiaomi luncurkan hari ini, kami berharap para pengguna di Indonesia dapat menikmati manfaat teknologi terbaru dengan harga yang sebenarnya,” tutur Alvin.

Harga

Mi True Wireless Earphones 2 dibanderol seharga Rp999,000, untuk 10000mAh Mi Wireless Power Bank Essential dijual dengan harga Rp Rp349,000. Ada juga Mi Robot Vacuum-Mop dijual seharga Rp3,999,000 dan Mi TV 32 inch Rp2,199,000.

Perangkat terbaru milik Xiaomi ini bisa kamu dapetin secara online di Mi Store From Home serta beberapa e-commerce seperti Shopee, Blibli, Tokopedia, Lazada JD.id dan lainnya serta secara offline di Authorized Mi Store.

Baca juga, Xiaomi Mi 10 dirilis hari ini, ini harga dan spesifikasinya


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan