15 Mei 2020, Honor Watch Magic siap rilis di Indonesia

0
Smartwatch HONOR

HONOR kabarnya bakal kembali luncurkan produk terbaru smartwatch di pasar Indonesia pada 15 Mei 2020 mendatang yaitu HONOR Watch Magic. Memiliki desain bulat yang dukung style paradiva, HONOR Watch Magic dilengkapi dengan berbagai fitur seperti pelacak detak jantung dan olahraga.

Paradiva bisa menikmati hingga 10 jenis pilihan olah raga, yaitu Outdoor Run, Indoor Run, Outdoor Walk, Climb, Outdoor Cycle, Indoor Cycle, Pool Swim, Open Water, Triathlon, dan Other bagi jenis olah raga lainnya menggunakan seri HONOR Watch Magic. Pasalnya, seri ini mendukung mode renang yang secara otomatis sudah tahan air hingga 50 meter (5ATM).

Dalam fitur Running Courses, smartwatch ini akan memberikan paket olah raga lari dengan berbagai tujuan, misalnya bakar lemak atau MAF 180. Saat paradiva berolahraga, HONOR Watch Magic akan menampilkan berbagai data seperti jumlah kalori terbakar, detak jantung, VO2 Max dan lainnya.

Selain fitur monitor detak jantung, HONOR Watch Magic juga menghadirkan fitur kualitas tidur. Melalui aplikasi Huawei Health yang diunggah via Huawei App Gallery, paradiva dapat mengetahui durasi berbagai fase tidur serta saran untuk meningkatkan kualitas tidur. Mempunyai daya tahan baterai hingga 14 hari dengan penggunaan normal juga menjadi salah satu kelebihan HONOR Watch Magic.

HONOR Watch Magic dilengkapi fitur notifikasi dan fitur Find My Phone, Weather, Barometer, Compass, Stopwatch ,dan lainnya, termasuk banyaknya pilihan watchface full color yang ditampilkan di layar sentuh AMOLED.

Smartwatch ini merupakan besutan ketiga dari seri HONOR Wearables, termasuk diantara adalah HONOR MagicWatch 2 dan HONOR Band 5 yang tengah hadir lebih dahulu di akhir tahun 2019 dan sold out selama periode preorder.

“HONOR Watch Magic ini kami posisikan di antara HONOR Band 5 dan MagicWatch 2, sehingga cocok bagi kalangan yang ingin merasakan smartwatch namun belum ingin mengeluarkan biaya di atas Rp. 1 jutaan,” ujar Adam Guo, selaku Director HONOR Indonesia.

HONOR Watch Magic diluncurkan pada 15 Mei 2020 di HONOR Official Shop Shopee dengan harga special Rp.999 ribu dengan harga normal di kisaran Rp 1,299 juta. Jangan sampai kehabisan, paradiva!

Baca juga, Honor MagicWatch 2 punya fitur SPO2 dan siklus wanita


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan