Bareng Raisa, Oppo bakal hadirkan live launch seri Oppo A92

0
Oppo A92 6GB

Oppo bakal adakan peluncuran daring lewat Live Launch “Sehebat Maumu”, dalam rangka perkenalkan seri terbaru Oppo A92 Bersama Raisa Andriana. Oppo Live Launch “Sehebat Maumu” ini selain dihadiri oleh persona Oppo A series, Raisa juga didukung oleh beberapa artis dan public figure kenamaan, antara lain Kevin Sanjaya, Boy William, Fanny Ghassani, Elin Sulivan serta Mikael Jasin.

Launch-Event-A92-KV-rev.jpg

Ini merupakan kali kedua bagi Oppo untuk meluncurkan perangkat dengan konsep live entertaiment setelah peluncuran Oppo Reno. Live Launch “Sehebat Maumu” dapat disaksikan pada Jumat, 15 Mei 2020 mulai pukul 16.00 WIB melalui media sosial resmi Oppo Indonesia pada Youtube, Instagram, Facebook dan juga Twitter.

Sebelumnya, Oppo A92 ini resmi meluncur di Indonesia pada 8 Mei 2020 yang lalu. Menawarkan teknologi, dan desain perangkat yang trendi, seri ini membawa layar Neo-Display 1080P, RAM besar 8GB ditambah penyimpanan 128GB dan baterai besar 5000mAh.

“Untuk menyambut kehadiran perangkat Oppo A92 di tanah air, Oppo Indonesia akan mengadakan peluncuran daring yang memanfaatkan teknologi live streaming. Mengusung tajuk “Sehebat Maumu” acara ini dikemas dalam konsep live entertainment yang akan dihadiri oleh persona Oppo A series, Raisa dan juga berberapa artis pendukung. Untuk memperluas kesempatan publik dalam menyaksikan acara ini, maka kami akan menggunakan seluruh platfrom media sosial resmi Oppo untuk menyiarkannya,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager Oppo Indonesia.

Melanjutkan semangat berbagi yang dibawa OPPO pada #AuctionAtHome dan #SejernihDepanMata, pada acara Live Launch “Sehebat Maumu” ini Oppo kembali mengajak konsumen untuk berdonasi, melalui lelang perangkat Oppo A92 yang dibundling dengan Enco W31.

Hasil lelang ini akan disumbangkan kepada tenaga medis dan masyarakat yang terdampak atas pandemik COVID 19 melalui Emtek Peduli Corona. Untuk ikut berpartisipasi dalam donasi lelang ini, daftarkan diri melalui situs Oppomobile.id/a92 pada tanggal 15 Mei  pukul 12.00 WIB.

Fyi, proses lelang akan dimulai pada pukul 15.00 WIB akan berlangsung selama 24 jam. Lelang ini akan berakhir pada 16 Mei pada waktu yang sama.

Baca juga, Hari ini, Oppo resmikan rilis seri A92 dan A52


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan