Ini tiga rangkaian produk Sony premium noise cancelling headphone nirkabel

0
produk Sony premium noise cancelling headphone nirkabel

Sony Indonesia kenalkan tiga rangkaian produk Sony Premium Noise Cancelling Headphone Nirkabel, khususnya seri X1000 yang dirancang khusus temani aktivitas paradiva #DirumahAja.

Produk Sony premium noise cancelling headphone nirkabel seri ini terdiri dari tiga jenis yaitu WH-1000XM3, WF-1000XM3, dan WI-1000XM2 dengan desain, teknologi, dan fungsi berbeda yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengguna.

Dilengkapi HD Noise Cancelling Processor QN1, paradiva bakal terhindari dari kebisingan lingkungan sekitar sesaat setelah menggunakan seri WH 1000XM3.

Teknologi SENSE ENGINEâ„¢ melengkapi seri ini dengan Kontrol Suara Adaptif dan Quick Attention. Kontrol Suara Adaptif dapat secara otomatis mendeteksi dan menyesuaikan setelan suara sesuai dengan aktivitas yang dilakukan paradiva.

Inovasi Quick Attention memungkinkan paradiva untuk berkomunikasi tanpa harus melepas headphone, hanya dengan meletakkan tangan di atas housing untuk menurunkan volume.

Menariknya, Headphone WH-1000XM3 dapat mengajak paradiva untuk merasakan suara layaknya konser live berkat teknologi 360 Reality Audio. Paradiva yang bekerja sepanjang hari pun gak perlu cemas dengan rasa tidak nyaman, karena busa uretananya dapat mendistribusikan tekanan secara merata dan tambahan pada kontak earpad, struktur ruang telinga yang lebih besar dan ergonomis, serta bantal ikat kepala yang lebih tebal.

Pilihan lainnya, Sony Audio menawarkan tipe WF-1000XM3. Berbeda dari seri sebelumnya, paradiva dapat menikmati HD Noise Cancelling Processor QN1e yang mampu meredam jauh lebih banyak suara hampir di semua frekuensi dengan daya yang lebih efisien.

Pada permukaan headphone terdapat teknologi Dual Noise Sensor yang merupakan mikrofon ganda, satu feed-forward dan satu feed-back yang memiliki fungsi menangkap lebih banyak suara sekitar.

Headphone WF-1000XM3 dilengkapi sensor jarak di kedua earbud yang dapat mendeteksi bila paradiva hanya menggunakan satu atau keduanya, menyesuaikan pemutaran lagu, kontrol sentuh intuitif, serta memungkinkan panggilan bebas genggam yang jernih.

Produk ini tentunya dilengkapi dengan teknologi SENSE ENGINEâ„¢ dan 360 Reality Audio, sama dengan seri Noise Cancelling lainnya. Dari sisi estetika, Headphone WF-1000XM3 memiliki desain klasik modern, struktur Ergonomic Tri-Hold dan permukaan karet anti slip yang membuatnya nyaman serta tidak akan mudah lepas saat digunakan.

Dilengkapi dengan kotak pengisi daya, perangkat audio memiliki waktu mendengarkan hingga 24 jam. Selain dua tipe tersebut, inovasi Headphone Noise Cancelling juga hadir dalam bentuk headphone nirkabel neckband, tepatnya pada tipe Sony WI-1000XM2.

Tipe ini memiliki teknologi HD Noise Cancelling Processor QN1, peredam suara terdepan dan tercanggih untuk headphone nirkabel neckband. Sistem Driver Hibrida HD, driver dinamis 9mm yang didesain khusus untuk memberikan bas yang dalam dan mid yang jernih, serta driver Balanced Armature mereproduksi nada tinggi yang halus dan natural.

Perangkat WI-1000XM2 juga telah dilengkapi dengan Dual Noise Sensor yang terdapat pada permukaan headphone serta kontrol intuitif yang memungkinkan paradiva mengoperasikan fungsi-fungsi dasar dengan sentuhan menggunakan kontrol inline. WI 1000XM2 sudah dilengkapi dengan teknologi SENSE ENGINEâ„¢ dan 360 Reality Audio seperti seri Noise Cancelling lainnya.

Seri ini memiliki desain yang nyaman di telinga, ringan serta dilengkapi tali leher silikon dan earbud magnetik untuk menghindari kabel yang kusut. Panggilan bebas juga dapat dilakukan dengan mudah karena lebih jernih dan masa pakai baterai yang lama hingga 10 jam pemakaian.

Selain mendukung kegiatan bekerja dari rumah, perangkat audio dari Sony juga bisa digunakan sebagai teman beraktivitas lainnya seperti olahraga. Dengan teknologi tak kalah mengagumkan, Sony menghadirkan Headphone WF-SP700N sebagai pilihan paradiva.

Kombinasi Digital Noise Cancelling dan EXTRA BASSâ„¢ nya mampu menghasilkan suara low-end kuat sehingga olahraga makin bersemangat dan fokus. Desainnya diciptakan agar tahan cipratan air dan keringat, serta empat pilihan earbuds yang dapat disesuaikan dengan bentuk telinga paradiva.

Melengkapi deretan perangkat audio pendukung kegiatan di rumah, Sony juga hadirkan WH-XB700. Dilengkapi dengan teknologi EXTRA BASSâ„¢, WH-XB700 mampu meningkatkan semua frekuensi rendah menjadi bas luar biasa namun tetap menjaga vokal tetap jernih.

Selama bulan Mei 2020, Sony Indonesia memberikan penawaran khusus berupa cashback senilai Rp 1 juta untuk pembelian perangkat audio WH-1000XM3. Promo lainnya juga dapat dinikmati untuk tipe WF-SP700N dan WH-XB700, setiap pembelian masing-masing tipe tersebut tersedia cashback senilai Rp 500 ribu. Seluruh penawaran spesial ini berlaku di official store Sony Indonesia, baik online maupun offline.

Baca juga, Sony Ciptakan Reon Pocket, AC Portabel yang unik


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan