Honor gandeng celebrity fitness, fitness first dan Likee, ciptakan hidup sehat

0

HONOR berkolaborasi dengan Celebrity Fitness, Fitness First dan Likee untuk hidup sehat dirumah melalui kedua pelatih Starmaker dari Celebrity Fitness dan Fitness First, Lynda dan Andry.

Para pelatih ini bakal berbagi gerakan-gerakan yang mudah dan menarik yang bisa diikuti dan dilakukan sendiri di rumah. Gerakan dari Celebrity Fitness dan Fitness First akan dibagi menjadi 2 kategori, yang pertama adalah Burn & Strength yang bertujuan meningkatkan dan membakar kalori dengan efektif.

Selanjutnya juga Mind & Body untuk meningkatkan daya konsentrasi paradiva serta kebugaran tubuh. Kedua kategori ini dirancang khusus oleh tim Celebrity Fitness dan Fitness First agar tetap menarik, simple dan tentunya sehat.

“Di masa sulit ini, menjaga kesehatan menjadi semakin penting. Melalui gerakan sehat dari Celebrity Fitness dan Fitness First serta kemampuan perangkat wearables HONOR seperti HONOR MagicWatch 2 dan HONOR band 5, kami ingin mendorong agar masyarakt dapat tetap sehat tanpa perlu olah raga di luar rumah,“ tutur Adam Guo, DIrector HONOR Indonesia.

Nah, paradiva bisa ikut Serta dengan membagikan atau share video gejala sehat oleh Celebrity Fitness dan Fitness First di Intagram resmi HONOR Indonesia untuk kesempatan memenangkan HONOR Band 5.

Buat paradiva yang udah mengunggah video menunjukkan gerakan kamu sendiri mengikuti gerakan sehat tersebut, dapat memenangkan HONOR MagicWatch2 untuk gerakan terbaik dan paling menarik.

Paradiva wajib menyertakan hashtag #LiveWithHONOR dan mention @honor_indonesia, @fitnessfirst_id, @celebrityfitnessindonesia, dan @jid saat membagikan video kamu di Instagram.

Kegiatan ini berlangsung hingga 20 Mei 2020 dan pemenang akan diumumkan di Instagram resmi HONOR Indonesia pada 21 Mei 2020.

Paradiva juga dapat mengunduh aplikasi Likee dan ikut serta dalam challenge #WorkoutDirumah untuk dapat berkesempatan juga memenangkan HONOR MagicWatch 2, HONOR Watch Magic, dan HONOR Band 5, dengan cukup mengikuti dan merekam gerakan sesuai challenge dan upload di aplikasi Likee yang berlangsung hingga 19 Mei 2020.

Buat paradiva yang ingin segera memiliki HONOR Band 5 dan HONOR MagicWatch 2, pembelian dapat dilakukan di HONOR JD.ID Flagship Store. Selain giveaway, khusus di bulan Ramadan ini, HONOR Indonesia juga menggelar diskon spesial untuk berbagai produknya dengan potongan harga hingga Rp 400 ribu di berbagai platform e-commerce.

Baca juga, 15 Mei 2020, Honor Watch Magic siap rilis di Indonesia


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan