Samsung rilis seri terbaru Galaxy M21, dari spesifikasi hingga harga!

0
Samsung Galaxy M21

Kembali rilis smartphone series M, Samsung hadirkan varian baru yaitu Samsung Galaxy M21. Galaxy M21 dibekali dengan Triple Camera 48 MP, serta prosesor pintar Exynos 9611.  dan juga dipersenjatai dengan baterai kuat berkapasitas 6.000 mAh.

Selain layar Infinity-U 6,4 inci Full HD+ Super AMOLED, Galaxy M21 juga dilengkapi dengan fitur suara Dolby Atmosâ„¢, kombinasi ini bakal menghadirkan pengalaman visual dan audio yang jernih ketika dipergunakan untuk streaming film ataupun mendengarkan musik via aplikasi streaming favorit paradiva, lho!

Galaxy M21 dilengkapi dengan Triple Camera yang terdiri dari 48 MP lensa utama, lensa Ultra Wide 123° 8MP, serta lensa kedalaman (Depth) 5MP. Selain itu, Galaxy M21 juga memiliki front camera 20 MP yang tidak kalah jernih untuk merekam berbagai aksi foto maupun video selfie yang juga sekaligus dapat dimanfaatkan untuk keperluan panggilan konferensi bersama kolega dan keluarga.

Nah, berhubung pandemi Covid-19 saat ini yang mengharuskan paradiva selalu aktif selama di rumah merupakan hal yang wajib dilakukan, berbagai aktivitas panjang seperti melakukan belajar online, terkoneksi sesama kolega untuk membahas pekerjaan, menjalani bisnis online, hingga menikmati entertainment after hour seperti menonton film maupun bermain games favorit bisa dilakukan pakai Galaxy M21 yang memiliki kapasitas baterai sebesar 6.000 mAh.

Berkat kapasitas baterai besar, Galaxy M21 bisa bertahan hingga 29 jam waktu menonton streaming, 49 jam panggilan telepon, hingga 131 jam mendengarkan playlist musik favorit. Jika Galaxy M21 diharuskan untuk mengisi ulang daya, paradiva gak perlu khawatir menunggu lama karena adanya teknologi fast charging 15 W .

Galaxy M21 juga dilengkapi fitur AI Gaming Booster serta kapasitas RAM 4 GB dan penyimpanan data 64 GB yang dapat di-upgrade hingga 512 GB.

Seri ini dibanderol seharga Rp 3.199 juta dan dihadirkan dengan pilihan warna Biru, Hitam, Hijau. Paradiva bisa mendapatkannya melalui program flash sale exclusive di Lazada pada 18–23 Mei 2020. Selama periode flash sale, Galaxy M21 dapat diperoleh dengan harga spesial Rp. 2.999 juta, lho!

Fyi, dalam rangka program #BerkahAdaDiRumah selama bulan Ramadan, setiap pembelian  Galaxy M21 di Lazada selama periode 18-23 Mei 2020, Samsung dan Lazada akan menyisihkan dana untuk donasi yang akan disalurkan kepada Rumah Yatim melalui partner digital giving Lazada, Kitabisa.com.

Jangan sampai terlewatkan, ya paradiva!

Baca juga, Review Samsung Galaxy Buds+, Bluetooth 5.0 dan daya baterai lebih lama


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan