Tuesday, 11 May 2021
More

    Latest Posts


    Honor X10 akan hadir dengan teknologi 5G super uplink (SUL), tingkatkan kecepatan dan kurangi latensi

    Honor yang merupakan anak dari brand Huawei telah menjadwalkan peluncuran Smatrphone terbarunya di Cina pada 20 Mei di mana perusahaan akan secara resmi meluncurkan smartphone seri Honor X10-nya.

    Dikonfirmasi bahwa Honor X10 akan datang dengan teknologi Huawei Super Uplink (SUL) 5G untuk menawarkan pengalaman komprehensif. Teknologi ini pertama kali diluncurkan sebagai inovasi gabungan oleh Huawei dan China Telecom di MWC 2019 Shanghai.

    Hasil tes laboratorium menunjukkan bahwa teknologi dapat meningkatkan tingkat uplink hingga 20-100 persen dalam lingkungan jaringan yang baik dan dapat meningkatkan pengalaman tingkat uplink tepi sekitar 412 persen.

    Baca juga, Honor MagicWatch 2 punya fitur SPO2 dan siklus wanita

    Teknologi ini memungkinkan jaringan 5G untuk meningkatkan bandwidth uplink sambil mengurangi latensi lebih lanjut melalui koordinasi TDD / FDD, komplementasi antara pita frekuensi tinggi dan rendah, dan agregasi domain waktu / frekuensi-domain.

    Teknologi ini dapat mengoptimalkan koordinasi frekuensi spektrum TDD / FDD, komplemen frekuensi tinggi / frekuensi rendah, agregasi domain waktu / frekuensi domain untuk lebih meningkatkan kapasitas uplink jaringan dan mengurangi delay.

    Smartphone akan dilengkapi dengan pengaturan tiga kamera di bagian belakang yang mencakup kamera primer sensitivitas tinggi 40MP RYYB, sensor sudut lebar dan kedalaman 2-1 8MP yang ultra, dan sensor makro 2MP. Sensor utama diyakini sama dengan yang digunakan pada Huawei P30 Pro.

    Sesuai laporan, Honor X10 memiliki fitur layar LCD 6,63 inci dengan desain takik-kurang, resolusi layar 2400 x 1080 piksel dan dukungan untuk refresh rate 90Hz, menawarkan kerapatan piksel 397 PPI.

    Baca juga, Honor gandeng celebrity fitness, fitness first dan Likee, ciptakan hidup sehat

    Di bawah tenda, perangkat akan ditenagai oleh chipset Huawei HiSilicon Kirin 820 5G perusahaan sendiri bersama dengan 6GB RAM dan penyimpanan internal hingga 128GB. Smartphone ini akan menjalankan Android 10 dengan Magic UI 3.1.1 di atas dan akan ditenagai oleh baterai 4.300mAh yang mendukung pengisian cepat 22.5W. (Jundi Arullah)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR