Miliki Keunggulan Fitur F5, OPPO A83 Rilis dengan Harga 2,9jt

1
oppo a83

Diva says – Oppo A83 akhirnya di rilis kepasar. Sebelumnya, ponsel ini hanya bisa dipesan secara pre-order di salah satu platform e-commerce. Sekarang A83 sekarang bisa kamu dapetin nih, di OPPO Store di seluruh Indonesia sejak tanggal 6 Februari 2018. Ponsel ini cocok banget buat paradiva yang aktif di sosial media, terutama yang suka selfie nih!

“OPPO selalu menghadirkan produk yang memenuhi kebutuhan konsumen untuk semua lapisan masyarakat, termasuk generasi muda yang aktif di media sosial.” ujar Alinna Wenxin, Marketing Director OPPO.

Dengan harga Rp2.999.000, kamu udah bisa nih dapetin Oppo A83 dengan keunggulan fitur yang setara F5 dengan harga yang terjangkau seperti, fitur A.I Beauty Technology dan full layar yang terdapat pada perangkat F5.

Perangkat ini hadir dengan dua pilihan warna, yakni Black dan Gold. Keunggulan utama dari perangkat yang diposisikan sebagai Smart Selfie ini adalah kamera depan 8 MP yang mampu memindai 254 titik wajah, serta mempelajari jenis kulit, usia, dan jenis kelamin pengguna pada saat selfie. Hal ini akan menghasilkan foto yang lebih nyata, sesuai dengan keunikan masing-masing pengguna.

“OPPO A83 hadir dengan keunggulan A.I Beauty Technology dan layar penuh yang memungkinkan konsumen untuk mendapatkan pengalaman terbaik dalam penggunaan perangkat di kelasnya dengan harga lebih terjangkau,” Tambah Alinna.

Selain itu, A83 juga memiliki full layar berukuran 5.7 inci dengan rasio 18:9 dan resolusi HD+1440 x 720 yang akan memberikan pengalaman visual yang nyaman buat kamu saat melihat konten foto, video, ataupun bermain game.

Dari segi kinerja, prosesor Helio P23, RAM 3GB, dan baterai berkapasitas 3.180mAh yang digabungkan dengan ColorOS 3.2 berbasis Android 7.1 Nougat membuat perangkat ini menjadi lebih hemat daya.

OPPO A83 ini juga memiliki kapasitas internal 32 GB yang dapat ditambahkan kartu microSD sampai 256GB, sehingga memungkinkan kamu untuk menyimpan berbagai macam data.

“Belajar dari pengalaman kami, fitur layar penuh, Face Unlock, dan A.I. Beauty Technology adalah fitur yang sangat diminati oleh konsumen. Maka dari itu, kami ingin memperluas target pasar dengan meluncurkan A83. Tak hanya itu, hal ini juga semakin meyakinkan kami untuk terus berinovasi mengembangkan Camera Phone yang memuaskan bagi konsumen Indonesia.” Lanjut Alinna.

Baca juga: Robot dan Black Pizza, keluarga baru di Pizza Hut


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

1 KOMENTAR

Tinggalkan Balasan