Nikmati momen Hari Raya Idul Fitri pakai Samsung Galaxy A31

Lebaran tahun ini akan terasa sedikit berbeda dibandingkan tahu sebelumnya. Pada pandemi Covid-19, walaupun momen Lebaran tahun ini akan terasa berbeda namun paradiva bisa memanfaatkan fitur di Samsung Galaxy A31, lho!

Download Samsung Galaxy A31 SM-A315F/G Android 10 One UI 2.0 Stock Firmware. #SamsungGalaxy #A31 #OneUI

Salah satu kegiatan yang wajib paradiva lakukan dalam persiapan menyongsong Hari Raya ialah mempersiapkan beragam menu-menu khas Lebaran baik berupa makanan berat yang akan disantap maupun beragam variasi kue Lebaran yang nantinya dapat dibagikan bersama keluarga maupun orang-orang terdekat untuk mengobati rasa rindu walaupun tidak bisa kembali ke kampung halaman.

Dibawah  ini merupakan penjelasan bagaimana Galaxy A31 sebagai salah satu varian terbaru dari seri Galaxy A menampilkan beragam fitur komplit yang bisa membantu kamu menikmati hari raya Lebaran.

Tonton Beragam Video Memasak, Perkaya Referensi

Ingin belajar membuat opor ayam, ketupat dan kue nastar? Sebelum langsung beraksi di dapur, ada baiknya paradiva mengumpulkan berbagai macam referensi menu masakan dan mengetahui cara membuatnya dengan menonton tutorial memasak di YouTube dengan menggunakan smartphone.

Perlu lama menonton video tersebut? Tidak perlu khawatir mata akan terasa lelah, karena Galaxy A31 dilengkapi dengan layar luas berukuran 6.4 inci Super AMOLED yang memiliki warna yang tajam dan nyaman untuk mata walaupun digunakan untuk menonton selama berjam-jam.

Selain itu, Galaxy A31 dilengkapi dengan teknologi Dolby Atmos yang memberikan kualitas audio yang jernih untuk kenyamanan paradiva. Teknologi ini membantu kamu untuk dapat mendengarkan audio dengan lebih jelas. Ingin mendengarkan musik yang membangkitkan semangat sambil memasak atau membuat kue? Tidak masalah!

Abadikan Hasil Masakanmu dengan Quad Camera 48MP

Setelah berlatih memasak dan membuat kue-kue Lebaran, jangan lupa abadikan hasil kreasi masakanmu dengan memaksimalkan fitur Quad Camera dari Galaxy A31. Memotret ataupun merekam makanan dengan kamera 48MP untuk hasil foto dan video yang lebih jernih, Depth kamera 5MP untuk hasil foto makanan yang dapat membuat efek bokeh untuk objek makanan terlihat optimal serta jangan lupa maksimalkan fitur lensa Macro 5MP untuk foto yang makanan dengan fokus yang detail.

Caranya cukup aktifkan lensa Macro dan ambil foto objek dengan jarak dekat sekitar 3-5 cm, dan biarkan kamera Macro bekerja untuk hasil foto makanan yang apik dan siap untuk dibagikan ke grup chat teman-teman atau keluarga maupun ke media sosial.

Silaturahmi Lancar dengan Kamera Depan 20MP

Tidak bisa pulang dan bertemu dengan sanak keluarga? Tidak perlu khawatir karena kamu bisa memanfaatkan Galaxy A31 untuk Untuk melepas rasa rindu. Caranya, dengan memanfaatkan beragam aplikasi panggilan video, seperti Zoom, Google Hangouts maupun WhatsApp.

Samsung Galaxy A31 punya kamera depan dengan resolusi 20MP, jadi ketika kamu melakukan video call wajahmu dapat dipastikan terlihat dengan jelas oleh lawan bicaramu. Pun, dengan tampilan lawan bicaramu juga akan dapat terlihat dengan jelas lewat layar Super AMOLED 6.4 inci.

Dengan beragam fitur-fitur mulai dari Quad Camera 48MP, layar 6.4 inci Super AMOLED yang memanjakan mata, baterai 5.000 mAh yang tahan lama serta berbagai fitur-fitur esensial dari Galaxy A31, buat persiapan menyambut Idul Fitri semakin lebih seru dan menyenangkan, ya!

Baca juga, Samsung Galaxy A31: Dari desain, kamera, hingga fitur!

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.