Spesifikasi dan harga Huawei MateBook D14

0
Huawei MateBook D14

Pada awal bulan Mei 2020, Huawei rilis seri MateBook D14 ke pasar Laptop Indonesia untuk seri Laptop level menengah dengan menghadirkan berbagai inovasi unggulan. Didukung dengan Microsoft dan Windows 10, Huawei terus menawarkan alternatif menarik dari produk-produk yang sudah ada di pasaran.

Nah, dibawah ini merupakan spesifikasi dan harga yang paradiva perlu ketahui mengenai salah satu Laptop yang diluncurkan oleh Huawei pertama kali di Indonesia.

Desain

Hal yang membuat Huawei MateBook D14 spesial merupakan desain yang estetis serta modern dengan lapisan elegan, serta layer HUAWEI FullView. Bezel yang sangat tipis serta kamera yang terintegrasi pada keyboard memungkin pengurangan dimensi sehingga laptop ini dapat memiliki layer yang lebih lebar namun tetap portable.

Performa Kuat

HUAWEI Seri MateBook D didukung oleh prosesor AMD Ryzen 7 3700U Mobile yang menawarkan performa kuat dan juga mampu menjaga tingkat stabilitas yang tinggi serta dapat diandalkan. Selain itu, perangkat ini juga menggunakan RadeonTM RX Vega 10 Graphics, pengguna dapat menikmati gambar dengan kualitas tinggi dan terbaik.

Ekosistem Multi-Platform

Memiliki akses pada dokumen kapan saja dibutuhkan menjadi sebuah keharusan baik untuk pekerjaan maupun kebutuhan pribadi. Akan tetapi, tidak semua perangkat dapat memenuhi kebutuhan ini.

Konektivitas yang buruk, jaringan wifi yang tidak bersahabat, dan kabel yang rusak merupakan beberapa halangan yang paradiva hadapi setiap harinya. Huawei telah berhasil membangun konektivitas yang mulus untuk mendukung interkonektivitas berbagai perangkat sehingga dapat terhubung dengan mudah melalui Huawei Share.

Serbaguna dan Fleksibel

Huawei MateBook D14 menawarkan kesempatan bagi paradiva untuk memanfaatkan laptop tidak hanya sebagai alat yang mendukung kinerja pekerjaan kita dan produktifitas melainkan juga pusat hiburan. Salah satu karateristik utama yang dihadirkan prosesor ini adalah kecepetan tinggi yang buat kamu dapat memainkan berbagai game.

Layar Imersif

Huawei memutuskan untuk menggunakan layer imersif yang dapat beradaptasi dengan berbagai konten. Dengan ukuran 322.5mm x 214.8mm x 15.9mm dan berat 1.38kg, Huawei MateBook D 14 merupakan salah satu laptop terkecil dan teringan di pasaran yang menawarkan pengalamn menonton yang komprehensif.

Perlindungan Mata

Panel yang digunakan oleh Huawei MateBook D14 telah mendapatkan sertifikasi TÃœV Rheinland untuk emisi cahaya biru yang rendah sehingga dapat melindungi mata lebih baik.

Baterai yang Tahan Lama

Laptop ini juga memiliki baterai dengan kapasitas tinggi yaitu 56Wh sehingga dapat digunakan hingga 9.5 jam pemutaran video 1080 secara terus menerus hanya dalam sekali pengisian daya. Kelebihan ini memberi paradiva kebebasan untuk menggunakan Laptop tanpa harus mengkhawatirkan persentase daya atau baterai.

Keamanan dan Privasi

Terkait aspek keamanan, MateBook D14 menawarkan 2 elemen yang dapat melindungi paradiva. Pertama adalah fungsi One Touch yang mengkombinasikan pembacaan sidik jari dan tombol tenaga sehingga aktivasi sistem dan autentikasi kamu dapat dilakukan dengan instan dan mudah.

Selain itu, kamera pada Laptop berada di area keyboard dan dapat diaktivasi bila tidak digunakan sehingga dapat meminimalisir intrusi privasi paradiva.

Huawei MateBook D14 merupakan bintang dari produk level menengah yang Huawei tawarkan. Perangkat ini memiliki komponen internal yang kuat sehingga dapat bersaing bahkan dengan laptop dengan harga lebih mahal dan juga menawarkan kapabilitas gaming dasar serta ketahanan daya tinggi.

Layar yang terang serta tajam dengan bezel tips semakin melengkapi tampilan premium yang Huawei hadirkan pada laptop seri D.

 Huawei MateBook D14 dibanderol seharga Rp 11.499 juta serta tersedia di Huawei Official Store yang terdapat JD.ID sebagai channel online eksklusif dari Huawei.

Baca juga, Huawei borong luncurkan perangkat seri Laptop dan Tablet terbaru!


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan