Ini desain dan spesifikasi Samsung Galaxy M11 terbaru

0
Desain Spesifikasi Galaxy M11

Samsung kembali merilis varian seri M terbarunya Galaxy M11 setelah belum lama ini luncurkan seri Galaxy M31 secara resmi di pasar smartphone Indonesia. Samsung Galaxy M11 ini dilengkapi desain dan spesifikasi, mulai dari Triple Camera 13 MP, baterai kuat 5.000 mAh, prosesor pintar Snapdragon 450, hingga layar luas Infinity-O 6,4 inci HD+ TFT.

Baca juga, Pakai Galaxy M31, kamu bisa movie marathon seharian penuh!

“Untuk itu kali ini selain baterai kuat 5.000 mAh, Galaxy M11 juga kami bekali prosesor Snapdragon 450, dan Triple Camera 13 MP. Sehingga selain mereka bisa memanfaatkan kapasitas baterai besar tersebut untuk mendukung produktivitas hingga kebutuhan hiburan digital sobat anti lowbat semua.” Ungkap Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Nah, seperti apa sih desain dan spesifikasi Galaxy M11 ini? Simak dibawah ini, ya!

Desain

Samsung Galaxy M11 - Choose Your Mobile

Mengenai desain pada seri terbaru ini Galaxy M11 tersedia dengan dua pilihan warna yaitu Hitam dan Biru Metallic. Kemudian tampilan belakang seri ini terlihat panel belakang memiliki sistem pengaturan tiga kamera dengan LED flash serta sensor pembaca sidik jari. Pada cangkang belakang smartphone ini juga tampaknya terbuat dari bahan polikarbonat.

Soal desain layar Galaxy M11 ini dilengkapi dengan layar luas Infinity-O 6,4 inci HD+ TFT yang mengusung desain punch-hole serta audio berteknologi DolbyAtmos TM 2 yang mampu memberikan pengalaman streaming film ataupun bermain game dengan gambar yang tajam dan suara yang jernih.

Nah, untuk urusan fotografinya, seri ini memiliki rear Triple Camera dengan lensa utama 13 MP yang dapat menangkap gambar dengan tajam dan jernih bahkan dalam kondisi cahaya minim, lensa Ultra Wide 115° 5MP untuk tangkapan hasil gambar luas seperti pandangan mata, serta lensa Depth 2MP untuk hasil kreasi konten yang lebih estetik karena mendukung pengaturan Bokeh (Live Bokeh) yang dapat disesuaikan dengan selera paradiva.

Selain itu, Galaxy M11 turut didukung dengan front camera 8 MP berkemampuan live focus, yang juga tidak kalah jernih untuk kamu manfaatkan ketika merekam video maupun foto selfie. Perangkat ini juga didukung dengan sistem keamanan fingerprint (rear-mounted) yang menjaga privasi paradiva.

Spesifikasi

Soal spesifikasi Galaxy M11 ini ditenagai oleh prosesor Snapdragon 450 yang mendorong kinerja smartphone lebih cepat dan bertenaga untuk berbagai aktivitas mobile paradiva, mulai dari meningkatkan hasil kualitas konten foto dan video, hingga membantu dalam mengoptimalkan penggunaan baterai secara efektif dan efisien.

Dari sisi memori, Galaxy M11 hadir dengan kapasitas ROM 3GB dengan memori internal 32GB yang bisa di tambah melalui slim slot memory card eksternal hingga 512GB. Sehingga paradiva tidak perlu khawatir kehabisan memori ataupun mengalami lag ketika menggunakan perangkat ini untuk multitasking atau bermain game.

Untuk urusan ketahanan baterai, Galaxy M11 hadir dengan Baterai berkapasitas besar yaitu 5.000 mAh yang mampu bertahan lebih dari satu hari. Jadi, kegiatan menonton serial favorit kamu atau bermain game tidak akan terganggu! Jika harus mengisi daya kembali, perangkat ini telah didukung pengisian daya cepat (fast charging) 15W yang dapat membantu paradiva untuk segera terkoneksi kembali.

Samsung menghadirkan Galaxy M11 yang dibanderol seharga Rp 2.099 juta. Namun selama periode flash sale pada 26 – 31 Mei 2020 di Samsung.com/id, Lazada, Shopee, Blibli, Tokopedia, Erafone.com, Bhinneka, dan Akulaku, Galaxy M11 dapat diperoleh dengan harga spesial Rp. 1.899 juta aja, lho! So, jangan sampai terlewatkan, ya paradiva!

Baca juga, Nikmati momen Hari Raya Idul Fitri pakai Samsung Galaxy A31

 


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan