Manfaatkan fitur ColorOS di perangkat Oppo saat berada di rumah

0
ColorOS Oppo

Oppo memiliki sistem antarmuka yang berjalan untuk smartphone rilisannya, yang disebut dengan ColorOS. Nah, untuk memaksimalkan produktivitas smartphone, terutama untuk paradiva pengguna Oppo, kamu bisa memanfaatkan beberapa fitur dan aplikasi yang tersedia melalui sistem ColorOS 7 yang mudah digunakan pada situasi seperti ini.

ColorOS Oppo

Berikut dibawah ini beberapa tips pada sistem ColorOS 7 yang berguna untuk membantu paradiva untuk memanfaatkan waktu ketika berada #dirumahaja menjadi produktif dan lebih menyenangkan!

Mode Fokus

Fitur pada ColorOS 7 ini dapat memungkinkan paradiva untuk mengatur waktu dan terbebas dari gangguan pada ponsel kamu, membantu untuk berkonsentrasi dan fokus pada hal-hal yang sedang mereka kerjakan sehingga bisa menyelesaikan lebih banyak aktivitas lain.

Aplikasi Digital Wellbeing

Selama di rumah saja, kebanyakan orang lupa waktu saat menggunakan ponsel. Aplikasi ini akan membantu paradiva untuk memantau penggunaan ponsel sehari-hari dan menjadi pengingat untuk meletakkan ponsel ketika penggunaan lebih dari waktu yang telah diatur sebelumnya.

Browser dan Wallpaper OPPO

Untuk menjaga diri dan keluarga tetap aman, paradiva bisa mendapatkan informasi terbaru seputar COVID-19 secara real-time lewat fitur ini. Dengan begitu banyak informasi kredibel yang tersedia pada satu halaman, kamu dapat menghindari informasi berita palsu (hoax).

Split Screen

Fitur Split Screen memungkinan paradiva bermain game sambil melakukan chatting. Fitur ini berguna untuk meringankan aktivitas dan dapat multitasking terutama seperti sedang melakukan chatting dan menonton YouTube secara bersamaan.

OPPO RelaxApp

Aplikasi ini menawarkan kenyamanan untuk paradiva dengan suara sekeliling (ambient) yang menenangkan. Dengan aplikasi ini kamu dapat lebih mudah untuk bersantai, atau berlatih meditasi, yoga, dan lainnya

Game Assistant

Fitur pada ColorOS ini dapat membantu mempercepat kecepatan permainan, dan juga menghadirkan fitur yang cerdas dan nyaman seperti membalas pesan, menangkap tampilan layar (screen capture), merekam permainan (screen recording), dan memblokir notifikasi selama bermain game.

Soloop

Vlogging atau video blogging menjadi sebuah tren baru selama di rumah saja, paradiva dapat berbagi hal-hal seperti hobi yang baru kamu temukan atau mengikuti tren tantangan di media sosial.

Editor video bawaan untuk ColorOS ini memudahkan kamu untuk membuat video menawan hanya dalam waktu beberapa detik dengan cara yang simpel. Seluruh fitur di atas dapat dinikmati melalui perangkat Oppo yang sudah mendapat pembaruan resmi ColorOS 7 seperti seri Find X, Reno, Reno 10x Zoom, Reno2 dan perangkat yang sudah terinstalasi ColorOS 7 seperti perangkat terbaru OPPO: A52, A92, Reno3, Reno 3 Pro, Find X2, dan Find X2 Pro.

Baca juga, Ini kegiatan Raisa Andriana saat beraktivitas di rumah pakai Oppo A92


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan