Dibanderol Rp1.999 juta, Samsung Galaxy A11 punya fitur kekinian

0
Samsung Galaxy A11

Belum lama ini, Samsung Electronics Indonesia kembali meluncurkan varian terbaru keluarga Galaxy A series, yakni Galaxy A11. Samsung Galaxy A11 dilengkapi dengan beragam fitur kekinian, mulai dari prosesor ngebut Snapdragon 450layar luas Infinity-O display 6.4 inci, serta Triple Camera 13 MP.

Galaxy A11 dilengkapi dengan rear Triple Camera dengan kamera utama 13MP untuk mendukung kreativitas dan kreasi konten paradva yang gemar mengabadikan dan membagikan momen, baik dalam bentuk foto maupun video.

Lensa Ultra Wide 5MP untuk hasil gambar yang terlihat lebih luas layaknya pandangan mata, serta lensa Depth 2MP yang memiliki pengaturan Bokeh (Live Bokeh) yang bisa disesuaikan tergantung dengan selera paradiva untuk hasil foto yang menawan serta estetik.

Selain itu, Galaxy A11 juga juga dilengkapi dengan kemampuan kamera depan beresolusi 8MP yang dapat digunakan untuk merekam berbagai momen maupun foto selfie.

Samsung Galaxy A11 ditenagai prosesor handal seperti Snapdragon 450 yang memberikan performa yang mumpuni untuk pengalaman entertainment berkualitas seperti bermain live gaming, streaming musik maupun film favorit dan didukung dengan layar luas sebesar 6.4 Inci HD+ PLS Infinity-O.

Tak hanya itu, Galaxy A11 juga hadir dengan audio berteknologi DolbyAtmos TM 1 yang bisa memberikan paradiva pengalaman audio yang jernih dan tajam untuk menemani kegiatan bermain game, mendengarkan musik serta menonton film yang menyenangkan, paradiva cukup gunakan headset atau sambungkan ke speaker Bluetooth dan rasakan sensasi suara seperti menonton di bioskop!

Galaxy A11 juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas 4.000 mAh untuk tetap terkoneksi seharian penuh, serta hadir dengan dua pilihan warna yaitu Hitam serta Putih, didukung dengan sistem keamanan fingerprint (rear-mounted) untuk menjaga keamanan dan kenyamanan paradiva.

Samsung Galaxy A11 resmi dibanderol seharga Rp. 2.099 juta. Namun selama periode flash sale pada 1–7 Juni 2020, paradiva bisa memperoleh cashback sebesar Rp 100 ribu, sehingga Galaxy A11 dapat dimiliki dengan harga spesial Rp 1.999 juta, lho!

Paradiva bisa melakukan pembelian perangkat ini di Samsung.com/id, Lazada, JD.ID, Shopee, Blibli, Dinomarket, Tokopedia, Erafone.com, Bhinneka, dan Akulaku yang bisa mendapatkan Jelly Case, Screen Protector, serta gratis 3 bulan membership untuk aplikasi JOOX.

Lebih untung lagi, paradiva juga bisa mendapatkan Telkomsel Galaxy plan dengan benefit kuota internet 4GB setiap bulan, cukup dengan membayar Rp. 32.000, setiap bulannya, nih!

Jangan sampai terlewatkan penawaran menarik dari Samsung Galaxy A11 ini, ya paradiva!

Baca juga, Ini desain dan spesifikasi Samsung Galaxy M11 terbaru


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan