Realme bakal segera luncurkan seri X3 SuperZoom di pasar Indonesia

0
Realme C11

Realme kabarnya bakal segera meluncurkan seri smartphone flagship premium terbaru yaitu seri Realme X3 SuperZoom ke pasar Indonesia pada tanggal 16 Juni 2020 mendatang. Sesuai namanya, realme X3 SuperZoom membawa kamera dengan fitur super yang belum pernah dimiliki oleh produk flagship dalam kisaran harganya.

realme X3 SuperZoom Launch KV.jpg

Seri X dari Realme yang dikenal sebagai seri premium seperti Realme X3 SuperZoom sendiri akan meneruskan kesuksesan dari seri X sebelumnya, yang menjadi flagship favorit dalam kisaran harga Rp 6-8 juta rupiah.

“Ketika kami meluncurkan produk ‘flagship killer’ tahun lalu, kami menerima respon yang sangat baik dari anak muda di Indonesia. Indonesia merupakan pasar penting bagi Realme sehingga kami terus mendengarkan permintaan pasar dan mencoba mewujudkannya dengan menghadirkan sebuah smartphone flagship.” kata Palson Yi, Marketing Director Realme Indonesia.

Realme X3 SuperZoom merupakan smartphone pertama Realme yang memiliki lensa periskop. Lensa periskop ini memungkinkan paradiva untuk memperbesar gambar hingga 60x sehingga objek terlihat dengan jelas dengan tingkat kehalusan gambar yang baik.

Realme X3 SuperZoom memiliki teknologi pembesaran yang diklaim paling canggih di kelasnya. Realme telah mengembangkan Starry Mode yang secara eksklusif hadir di Realme X3 SuperZoom untuk tangkapan layar pada malam hari.

Realme X3 SuperZoom juga hadir dengan prosesor 4G terbaik dari Qualcomm, Snapdragon 855 Plus yang handal untuk paradiva bermain games, membuka aplikasi berat, mengedit foto, menonton film dengan kualitas HD.

Perangkat ini juga dilengkapi dengan 120Hz Ultra Smooth Display yang benar-benar memanjakan mata, menghasilkan visual yang realistis dan halus setiap kali paradiva menyentuh layar.

Untuk menjawab pertanyaan paradiva mengenai harga, Realme X3 SuperZoom akan diluncurkan secara online di Indonesia dengan membawa konsep baru yang akan disukai oleh paradiva, yaitu “Zoom Into Smart Space”.

Pada 16 Juni nanti, Realme bakal mengajak paradiva untuk menikmati perjalanan luar angkasa dalam Realme universe untuk mengungkap sesuatu dari setiap planetnya secara virtual melalui live streaming di kanal resmi Realme Indonesia di YouTube, Instagram, Facebook dan realme.com.

Paradiva perlu catat tanggalnya, ya! Lalu pantau akun resmi Instagram @realmeindonesia untuk memulai perjalanan virtual yang sangat mengesankan ke luar angkasa bersama Realme Indonesia.

“Hari ini, saya sangat senang mengumumkan bahwa kami akan menghadirkan Realme X3 SuperZoom di Indonesia guna memperkuat eksistensi kami di segmen produk flagship dan untuk menawarkan pilihan smartphone flagship terbaik dengan harga di bawah Rp 10 juta Rupiah. Membawa spesifikasi kamera yang super, Realme X3 SuperZoom bertujuan menghadirkan pengalaman fotografi yang berbeda dari sebelumnya,” tutup Palson.

Baca juga, Realme siapkan peluncuran produk smart wearable, Realme Band


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan