Sunday, 7 March 2021
[adrotate banner="3"]

Apple Ungkap Peringkat Kemampuan Perbaikan untuk MacBook dan iPhone

Untuk mematuhi undang-undang "Hak untuk Memperbaiki" di Perancis, Apple telah mengungkap peringkat kemampuan perbaikan untuk berbagai model MacBook dan iPhone. Dilansir dari Beta News, peringkat...
More

    Latest Posts

    [adrotate banner="4"]

    Oura Smart Ring diklaim bisa deteksi virus Corona oleh Peneliti

    Oura Smart Ring dinyatakan bisa mendeteksi virus corona. Hal tersebut dinyatakan langsung oleh para peneliti profesional.

    Untuk memastikan Smart Ring ini dapat digunakan untuk mendeteksi virus corona, si penciptanya memang bekerja sama dengan para peneliti profesional dari Rockefeller Neuroscience Institute (RNI) dan West Virginia University. Para peneliti tersebut menemukan bahwa alat ini memang mampu mendeteksi gejala virus corona hingga tiga hari lebih awal dengan akurasi 90 persen.

    Oura Smart Ring ini sangat membantu para pengguna. Supaya mereka bisa mendapat pengobatan lebih lanjut sebelum virus yang terdeteksi dalam tubuh mereka berkembang lebih parah. Artinya, jika mereka terdeteksi lebih dini, sehingga berpotensi dapat menyalamatkan nyawa dan juga mengurangi tingkat infeksi.

    Selanjutnya, Smart Ring ini juga bekerja dengan meminta pengguna untuk melacak hal-hal seperti tingkat stres, kecemasan, memori dan biometrik psikologis mereka. Kemudian, alat ini akan mengambil data dan menggabungkannya dengan faktor-faktor lain seperti suhu tubuh, detak jantung, pola tidur, laju pernapasan dan seterusnya agar dapat didiagnosis. Sehingga mereka juga dapat melakukan karantina dan isolasi mandiri. Hal ini merupakan cara paling ampuh untuk mengurangi jumlah orang yang terinfeksi dan dapat melindungi orang-orang terdekat mereka tertular virus.

    Namun, alat ini tidak dirancang untuk menggantikan pengujian virus corona yang sebenarnya. Melainkan, dapat dijadikan sebagai alat untuk membantu pengguna yang merasa terinfeksi virus supaya dapat memeriksakan dirinya ke tenaga medis.

    Hmm, gimana nih? Tertarik buat beli smart ringnya nggak, girls?

    Baca juga, Oura bisa deteksi corona secepat kilat

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR