Tuesday, 11 May 2021
More

    Latest Posts


    Huawei bakal segera hadirkan P40 dan P40 Pro+ di Indonesia

    Setelah resmi rilis seri Huawei P40 Pro di Indonesia pada April lalu, tidak lama lagi 2 produk smartphone lainnya yaitu Huawei P40 dan P40 Pro+ bakal segera hadir. Melengkapi seri sebelumnya, Huawei P40 dan Huawei P40 Pro+ memilki spesifikasi yang tidak kalah bersaing dari smartphone lainnya serta performa tinggi dengan kemampuan 5G.

    Masing-masing dari seri Huawei P40 ini dilengkapi dengan Chipset Kirin990 5G SOC yang mendukung kinerja dari perangkat jadi lebih maksimal dan Largest Ultra Vision Sensor untuk 24Hr All Day Super Definition Photography.

    Nah, yang membedakan dari Huawei P40 Pro+ adalah dimensi tampilan layar utamanya dengan jenis OLED seluas 6.58 inci, sedangkan Huawei P40 lebih kecil dengan ukuran 6.1 inci yang menyesuaikan juga dengan dimensi keseluruhan dari ponsel ini.

    Soal kamera, Huawei kolaborasi dengan Leica yang menghadirkan spesifikasi kamera seri P yang canggih dengan hasil jepretan yang sangat mengesankan. Hal ini terbukti lewat pencapaian skor tertinggi, 128 poin oleh DxOMark perusahaan penguji kamera, dengan skor foto 140 dan video 105 poin, serta kamera selfie depannya menduduki puncak tertinggi hingga 103 poin.

    Dalam hal fotografi, DxOMark mengatakan P40 Pro memberikan rentang dinamis yang sangat luas, tingkat detail yang baik pada jarak menengah dan jauh, dan detail yang baik dalam bokeh. DxOMark juga memuji kinerja autofocus dan eksposur di malam hari, dengan mengatakan hasil jepretan malam terbaik daripada perangkat yang diuji lainnya.

    Lo Khing Seng, Deputy Country Head Huawei Consumer Business Groups menjelaskan, “Kami telah menerima berita baik dan berbagai persepsi positif untuk Huawei P40 Pro yang telah hadir di Indonesia. Oleh karena itu kami semakin bersemangat untuk memperkenalkan Huawei P40 dan P40 Pro+ di pasar Indonesia yang dapat melengkapi berbagai perangkat ekosistem Huawei lainnya yang sudah tersedia seperti smartwatch, tablet, PC dan perangkat terbaru seperti HUAWEI Eyewear.”

    “Dalam upaya meningkatkan produktivitas serta mengedepankan inovasi terbaik dengan perangkat layanan kami, Huawei P40 dan P40 Pro+ akan segera hadir di Indonesia dengan berbagai hadiah dan penawaran menarik.” tutup Khing Seng.

    Baca juga, Huawei resmikan seri P40 Pro di Indonesia, ini harga dan spesifikasinya

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR