Smartphone Seri terbaru Oppo bakal hadir dengan edisi Toy Story!

0
Oppo Toy Story

Paradiva, ada kabar baik buat kamu yang suka menonton Toy Story. Pasalnya, Oppo Seri A bakal hadir dengan edisi Toy Story yang akan diluncurkan pada 10 Juni mendatang.

Dalam postingannya tersebut, Oppo tidak menyebutkan seri A mana yang akan dihadirkan dengan edisi Toy Story. Dilansir dari Tek.id, desain yang ditampilkan pada iklan Oppo tersebut nampaknya seperti seri A92. Terlihat dari bentuk housing kamera belakangnya.

Selain itu, belum ada penjelasan lebih jauh mengenai seperti apa desain dari ponsel terbaru dengan edisi Toy Story ini. Seri ini akan segera hadir pada 10 Juni.

Nah, Paradiva, Oppo A92 sendiri baru dirilis pada 8 Mei lalu. Dengan menawarkan teknologi dan desain perangkat yang trendi. Seri ini membawa layar Neo-Display 1080P, RAM sebesar 9GB ditambah dengan penyimpanan 128 GB dan baterai 500mAh. Dilengkapi dengan kamera depan 16 Megapixel dan empat kameranya yang terletak di belakang.

Tak hanya itu, ponsel ini juga digunakan oleh Raisa untuk menghabiskan waktu semasa pandemi ini. Melalui video pada akun Instagram Oppo Indonesia, Raisa memerlihatkan semua kegiatan barunya selama di rumah dengan perangkat smartphone Oppo A92 miliknya. Raisa mengaku bahwa ponsel ini membuatnya berani mengeksplorasi hal-hal baru.

Baca juga, kegiatan Raisa Andriana saat beraktivitas di rumah pakai Oppo A92


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan